Breaking News:

Nuryanto: Personel dan Warga Wajib Gunakan Aplikasi PeduliLindungi Saat Masuk Mapolda Kalbar

Untuk itu kami mengimbau agar seluruh masyarakat yang belum divaksin agar segera melakukan vaksinasi

Editor: Jamadin
Dok. Humas Polda Kalbar
Polda Kalbar memberlakukan penggunaan scan Quick Response (QR) code pada aplikasi PeduliLindungi bagi seluruh anggota dan tamu yang hendak masuk di lingkungan Mapolda Kalbar, Senin 25 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Kepolisian Daerah Kalimantan Barat resmi memberlakukan penggunaan scan Quick Response (QR) code pada aplikasi PeduliLindungi bagi seluruh anggota dan tamu yang hendak masuk di lingkungan Mapolda Kalbar.

"Penggunaan aplikasi PeduliLindungi melalui scan barcode ini merupakan syarat wajib untuk memasuki Polda Kalbar," kata Karo SDM Polda Kalbar Kombes Pol  saat memimpin apel pagi di Mapolda Kalbar, Senin 25  Oktober 2021.

Aplikasi PeduliLindungi ini tidak berlaku hanya untuk anggota polri tetapi juga untuk masyarakat yang datang wajib menunjukkan bukti telah divaksin dengan scan QR code di aplikasi PeduliLindungi.

Nuryanto berharap dengan mendownload aplikasi PeduliLindungi bertujuan untuk menekan laju penyebaran Covid-19.

Mapolresta Pontianak Terapkan Aplikasi PeduliLindungi pada Pengunjung dan Personel

"Wilayah hukum polda kalbar menjadi nominasi ke-3 terdampak Covid-19 dari seluruh wilayah indonesia, maka dengan itu jangan sampai kita anggap bahwa pandemi ini telah berakhir," jelas Nuryanto

Kebijakan tersebut tidak hanya berlaku di Polda saja, tapi berlaku di semua fasilitas yang sering dikunjungi masyarakat atau pemusatan massa.

"Untuk itu kami mengimbau agar seluruh masyarakat yang belum divaksin agar segera melakukan vaksinasi," tutupnya.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved