Breaking News:

Bulan Inklusi Keuangan 2021

Nikmati Keunggulan Livin' by Mandiri, Layani Seluruh Kebutuhan Lewat Satu Aplikasi

tercermin dari meningkatnya jumlah pengguna Financial Super App Livin' By Mandiri yang mencapai 126.869 pengguna di Kalbar di akhir September

Penulis: Imam Maksum | Editor: Nina Soraya
TRIBUN/DOK
Webinar Series Bulan Inklusi Keuangan 2021 atau BIK 2021 yang mengangkat tema “Pengembangan Digital Banking Sebagai Optimalisasi Layanan Nasabah di Masa Pandemi.” Bank Mandiri memaparkan keunggulan dengan dua aplikasi finansial yang dimilikinya yaitu Livin’ dan platform wholesales digital Kopra by Mandiri. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Di era serba digital, layanan perbankan pun dipersiapkan sedemikian rupa untuk mempermudah layanan untuk konsumen.

Bank Mandiri memiliki keunggulan dengan dua aplikasi finansial yaitu Livin’ dan platform wholesales digital Kopra by Mandiri.

Kedua layanan digital ini dipercaya mampu memberikan solusi perbankan digital yang komprehensif, baik bagi nasabah ritel maupun bisnis korporasi, melalui pemanfaatan infrastruktur digital Bank Mandiri, yang saling terkoneksi dengan ekosistem bisnis digital.

Hal ini turut dipaparkan dalam Webinar Series Bulan Inklusi Keuangan 2021 atau BIK 2021 pada Senin, 11 Oktober 2021.

Kali ini tema yang dibahas adalah “Pengembangan Digital Banking Sebagai Optimalisasi Layanan Nasabah di Masa Pandemi.”

Webinar Bulan Inklusi Keuangan, OJK Harap Masyarakat Waspada Agar Tak Tertipu Pinjol

Area Head Pontianak PT Bank Mandiri (Persero), Agus Kurniawan dalam presentasi berjudul Inklusi Keuangan Semakin Kuat Bersama Bank Mandiri menjelaskan berdasarkan Data Badan Pusat Statistik (BPS) September 2020, komposisi penduduk Indonesia didominasi oleh Generasi Z yang populasinya mencapai 27,94 persen dari total 270,20 juta jiwa penduduk Indonesia.

“Kemudian diikuti oleh milenial dengan sebaran 25,87 persen, Generasi X 21,88 persen, Baby Boomer 11,56 persen dan Post Gen Z 10,88 persen,” katanya, Senin 11 Oktober 2021.

Agus Kurniawan mengatakan dalam era yang serba digital, membuat seluruh bisnis harus mengikuti perkembangan agar tidak ketinggalan. Nasabah dan masyarakat memiliki kebutuhan layanan perbankan yang lengkap dan mudah

Agus Kurniawan berujar Bank Mandiri secara konsisten terus bertransformasi mengembangkan produk dan layanan perbankan baik nasabah ritel maupun wholesale sekaligus mendukung inklusi keuangan.

“Financial Super App yang menghadirkan customer experience selayaknya layanan cabang dalam genggaman,” tuturnya.

Webinar Inklusi Keuangan OJK Kalbar, Pegadaian Tawarkan Layanan Investasi Emas 

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved