Breaking News:

DPC Partai Gerindra Sanggau Gelar Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Tayan Hulu

"Vaksin yang kita adakan sebanyak 300 dosis, Kegiatan ini kerjasama antara DPC Partai Gerindra Sanggau dengan DPD Partai Gerindra Kalbar dan anggota D

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Suasana pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang digelar DPC Partai Gerindra Kabupaten Sanggau berkerjasama dengan Puskesmas Sosok di Gedung Yayasan Cahaya Kemuliaan Sosok, Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Senin 25 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - DPC Partai Gerindra Kabupaten Sanggau berkerjasama dengan Puskesmas Sosok menggelar Vaksinasi Covid-19 di Gedung Yayasan Cahaya Kemuliaan Sosok, Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Senin 25 Oktober 2021.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sanggau, Robby Sugianto menyampaikan bahwa vaksinasi Covid-19 dosis pertama jenis sinovac ini menyasar masyarakat umum di Kecamatan Tayan Hulu.

"Vaksin yang kita adakan sebanyak 300 dosis, Kegiatan ini kerjasama antara DPC Partai Gerindra Sanggau dengan DPD Partai Gerindra Kalbar dan anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra. dan juga didukung oleh Pemerintah Kabupaten Sanggau,"katanya melalui telpon selulernya, Senin 25 Oktober 2021.

Pihaknya lanjut Anggota DPRD Sanggau itu, mengucapkan terima kasih kepada tenaga kesehatan Puskesmas Sosok yang telah membantu pelaksanaan vaksinasi, Sehingga bisa berjalan dengan lancar.

"Kemudian terimakasih juga kepada Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar, H Yuliansyah, Karena sudah mempercayakan DPC Gerindra Sanggau untuk mengadakan vaksinasi ini,"jelasnya.

Ontot Buka Diklat Teknis Penyusunan Analisis Jabatan dan Beban Kerja di Lingkungan Pemkab Sanggau

Robby berharap dengan adanya vaksinasi Covid-19 ini masyarakat bisa membentuk herd immunity, Sehingga kedepan bisa melakukan aktivitas seperti sediakala.

"Kita juga berharap kepada masyarakat yang belum di vaksin bisa melakukan vaksin agar mereka bisa membantu program pemerintah. dan tentunya untuk membantu pemerintah memulihkan perekonomian yang ada di Kalbar khususnya Kabupaten Sanggau dan seluruh Indonesia,"jelasnya.

Robby menambahkan bahwa, selain dihadiri Sekretaris dan Bendahara DPC Partai Gerindra Kabupaten Sanggau, Pelaksanaan vaksinasi ini juga dihadiri Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Kalbar, Bertholomeus Anikus.

"Beliau sangat senang melihat antusias masyarakat mengikuti vaksinasi Covid-19 ini. Dan beliau juga yakin bahwa organisasi dan partai politik lain juga akan melakukan hal yang sama, Karena jumlah vaksin yang kita adakan hari ini terbatas,"pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Sanggau)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved