Breaking News:

Program Berbagi Makanan Kucing Jalanan Gratis, Poscar Telah Salurkan 761 Kg Pakan Kucing

Selain itu banyak juga hal lain yang mungkin negatif atau terkadang positif berkembang terkait kebiri, seperti penambahan berat badan.

Penulis: Anggita Putri | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Foto bersama Pembina Pontianak Stray Cat Care dengan drh Yeriko Oktajaya Oemar, musisi Cat Lover dan pengurus Komunitas Pontianak Stray Cat Care usai membagikan makanan kucing gratis di Jalan MT Haryono, Minggu 24 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pontianak Stray Cat Care telah gelontorkan makanan kucing jalanan yang telah dimulai sejak Juli hingga Oktober 2021 sebanyak 761 kilo.

Pembagian makanan kucing kali ini kembali dibagikan oleh Pontianak Stray Cat Care di Jalan MT Haryono, Minggu 24 Oktober 2021.

Tak tanggung tanggung, acara kali ini mendatangkan secara khusus drh Yeriko Oktajaya Oemar dan beberapa musisi Cat Lover untuk menyemangati warga Kota Pontianak supaya lebih mencintai kucing.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan yang dimulai pukul 7.30 WIB sampai selesai.

Pemkot Pontianak Komitmen Perluas Ruang Terbuka Hijau

Giat ini tentunya mendapatkan perhatian dari warga kota yang melintas di kawasan MT Haryono.

Pembina Pontianak Stray Cat Care, Emi Puterina mengatakan selain pembagian makanan kucing gratis, diselingi bincang bersama dokter hewan terkait dengan kondisi kucing jalanan yang kerap di temukan dalam keadaaan malnutrisi, dehidrasi, sakit mata, skabies maupun penyakit penyakit lainnya.

Pada acara tersebut warga kota juga bisa berdialog dan tanya jawab langsung secara gratis dengan Dokter Yeriko terkait banyak hal tentang kucing, baik segi kesehatan maupun tentang penanganan pertama terhadap kucing -kucing yang sakit maupun tentang pentingnya steril dan kaltrasi bagi kucing.

Acara bulanan yang di gelar Poscar tersebut mengusung konsep stay cat feeding ini, membagikan makanan gratis untuk kucing-kucing jalanan kepada warga Kota Pontianak.

“Kami berharap warga kota kembali meneruskan membagikan makanan kucing ini kepada kucing jalanan yang mereka temui,”harap Emi.

Dengan begitu diharapkan apa yang telah dilakukan saat ini sedikit banyak bisa membantu kucing- kucing jalanan yang mengalami nasib yang kurang baik dimasa pandemi ini.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved