Breaking News:

Berita Video

Cekik Leher Korban saat Tidur Bersama, Ini Motif Suami yang Habisi Nyawa Istrinya di Toboali

Namun kami mendapatkan informasi tersangka sempat bermalam di Pangkalpinang pada Rabu 20 Oktober 2021 malam

Editor: Jamadin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Seorang pengantin baru dihabisi dengan sadis di Toboali Bangka Selatan akhirnya terungkap. Pelakunya adalah suami sendiri. Pembunuhan Ella Andini (24) itu dilakukan oleh suami korban Muhammad Rafli (21) dengan cara mencekik saat tidur bersama.

Hal itu disampaikan Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan saat konferensi pers di Polres Bangka Selatan, Jumat 22 Oktober 2021.

Anggota mendapatkan laporan ada penemuan mayat di Kelurahan Teladan, Toboali Bangka Selatan, setelah mendapat laporan tersebut.

Anggota langsung menuju ke lokasi kejadian yang mana pada saat itu, dan melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP). Pada saat itu korban Ella Andini ditemukan setengah telanjang.

"Mendapatkan informasi penemuan mayat, anggota langsung ke lapangan. Ditemukan sudah meninggal dunia dan kondisi setengah telanjang," kata AKBP Joko Isnawan didampingi Kasat Reskrim Polres Bangka Selatan AKP Chandra Satria dan Kabag Ops AKP Albert.

Adapun kejadian yang pertama kali, menemukan korban tewas di dalam kamar tersebut adalah adik kandung Ella dan adiknya tersebut memanggil bibinya. Setelah mengetahui Ella Andini terbujur kaku di atas kasur.

Polres Sambas Masih Dalami Kasus Pembunuhan Ibu Kandung di Matang Danau

"Pada saat pagi hari Rabu 20 Oktober 2021 sekitar pukul 10.00 WIB adik korban melihat pelaku keluar dari kamar tersebut dan berpamitan untuk mengantar paket," ucapnya.

Bibi korban curiga lantaran adik korban memanggil korban namun tidak ada jawaban, sehingga adiknya memanggil bibinya tersebut.

"Dan Bibi korban mencurigai, karena sudah sore ponakannya tidak keluar rumah dan AC di dalam kamar sedang hidup, hingga mengetahui Ella sudah meninggal dunia," katanya.

Setelah melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP), dan mendapatkan informasi keberadaan pelaku di daerah Koba, Kabupaten Bangka Tengah.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved