Breaking News:

Polantas Berbagi Kepada Sesama, Wujud Kepedulian Ditlantas Polda Kalbar Kepada Masyarakat

diharapkan menjadi sarana mempererat hubungan Kepolisian dengan masyarakat dan semoga menjadi berkah

Editor: Jamadin
Dok. Humas Polda Kalbar
Polantas Polda Kalbar berbagi nasi kotak kepada warga, Jumat 22 Oktober 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK  – Sebagai wujud kepedulian Ditlantas Polda Kalbar pada hari jumat yang dipercaya bagi mayoritas umat muslim sebagai hari yang baik, sehingga banyak orang bersedekah atau berbagi kepada sesama di hari itu, termasuk para polisi dari jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Kalbar, Jumat 22 Oktober 2021.

Kali ini jajaran Dit Lantas Polda Kalbar membagikan nasi kotak dan masker kepada  masyarakat terdampak Covid-19 di beberapa titik yaitu Jalan Prof. M Yamin, Jalan Gusti Sulung Lelang dan Jalan purnama. Ini merupakan program polantas peduli Berbagi Kepada Sesama.

Hal tersebut diisampaikan Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Kalbar Kombes Pol Agus Dwi Hermawan mengatakan sebagai wujud kepedulian Ditlantas Polda Kalbar bagikan nasi kotak dan masker, Ia mengatakan kegiatan sosial kali ini tidak dilaksanakan hanya di satu titik. Melainkan bergerak mobile di beberapa titik untuk mencari masyarakat yang terdampak Covid-19.

Polantas Polda Kalbar berbagi nasi kotak kepada warga, Jumat 22 Oktober 2021
Polantas Polda Kalbar berbagi nasi kotak kepada warga, Jumat 22 Oktober 2021

"Melalui program polantas peduli ini, diharapkan menjadi sarana mempererat hubungan Kepolisian dengan masyarakat dan semoga menjadi berkah,” ujarnya.

 Agus Dwi Hermawan berharap apa yang dilakukan ini dapat membantu masyarakat.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved