Breaking News:

250 Tahun Pontianak

HUT ke-250 Pontianak, Ketua MPC Kota Pontianak Siap Dukung Kebijakan Pemkot

"Kita selalu mendukung kebijakan pemerintah Kota Pontianak, apa yang bisa kita buat untuk pemerintah Kota Pontianak kita siap berkolaborasi,”ujar Ketu

Penulis: Anggita Putri | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ANGGITA PUTRI
Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Pontianak, Abriansyah didampingi Sekretaris, Ismail HW saat ditemui di Gedung Diklat Bank Kalbar, Jumat 22 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kota Pontianak telah memasuki usia yang ke-250 tahun yang jatuh pada tanggal 23 Oktober 2021.

HUT ke-250 Kota Pontianak, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Pontianak, Abriansyah berharap pada momentum ulang tahun Kota Pontianak mampu membawa Kota Pontianak semakin lebih maju dan tangguh.

Ia menjelaskan terkait pembangunan di Kota Pontianak sudah cukup baik. Akan tetapi dirinya meminta pembangunan tetap dioptimalkan.

"Kita selalu mendukung kebijakan pemerintah Kota Pontianak, apa yang bisa kita buat untuk pemerintah Kota Pontianak kita siap berkolaborasi,”ujar Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Pontianak Abriansyah, Jumat 22 Oktober 2021.

Ditempat yang sama Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kota Pontianak Ismail HW menyebutkan selama ini kolaborasi antara Pemuda Pancasila dan Pemerintah Kota Pontianak sudah terjalin sangat baik.

HUT Ke 250 Kota Pontianak, Midji Harap Terus Ada Terobosan di Sektor Ekonomi dan Kesehatan 

Ia menegaskan Pemuda Pancasila Kota Pontianak akan selalu mendukung upaya pembangunan yang dilakukan pemerintah Kota Pontianak.

"Pemkot selama ini juga sangat mendukung seluruh aktivitas yang dilakukan Pemuda Pancasila," ungkapnya.

Ia juga menyampaikan pada prinsipnya Pemuda Pancasila siap mendukung seluruh program baik dari sisi pembangunan maupun sektor lainnya.

Ditambah lagi Wali Kota Pontianak merupakan Majelis Pembina Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Kota Pontianak. Diakuinya telah banyak pembinaan yang telah dilakukan Wali Kota Pontianak kepada Pemuda Pancasila.

Dikatakannya dengan dukungan Wali Kota Pontianak kedepan Pemuda Pancasila akan semakin banyak berbuat untuk masyarakat.

Dalam waktu dekat Pemuda Pancasila Kota Pontianak juga akan melakukan kegiatan donor darah, serta melakukan kunjungan ke beberapa panti asuhan di Kota Pontianak.

"Selama ini sudah banyak pembinaan yang dilakukan Wali Kota Pontianak kepada Pemuda Pancasila," pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved