Breaking News:

Kepala Puskesmas Antibar Sebut Suksesnya Pelaksanaan Vaksinasi Atas Adanya Kerjasama Semua Pihak

Kepala Puskesmas Antibar, Rita Triana, merasa senang dan mengapresiasi terkait pelaksanaan kegiatan Germas dan Vaksinasi Covid-19.

Penulis: Ramadhan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kepala Puskesmas Antibar, Rita Triana, saat mendampingi warga melakukan pemeriksaan kesehatannya di Kantor Camat Mempawah Timur, Kamis 21 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Kecamatan Mempawah Timur, melaksanakan kegiatan pencanangan dan penggalangan komitmen Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas), sekaligus Gebyar Vaksinasi Covid-19 untuk wilayah kerja Kecamatan Mempawah Timur, Kamis 21 Oktober 2021.

Pada kesempatan tersebut tenaga kesehatan dari Puskesmas Antibar yang menjadi tenaga vaksinator untuk peserta Vaksinasi Covid-19. Kepala Puskesmas Antibar, Rita Triana, merasa senang dan mengapresiasi terkait pelaksanaan kegiatan Germas dan Vaksinasi Covid-19.

"Alhamdulillah, hari ini selain kegiatan Germas juga kita laksanakan gebyar vaksinasi Covid-19," jelasnya.

Dikatakan Rita, saat ini antusias dan kesadaran masyarakat yang mau melakukan vaksinasi mulai tumbuh.

Bupati Mempawah Hadiri Kegiatan Apkasi Otonomi Expo di Hall A Jakarta Convention Center

"Kemarin juga saat hari libur kita lakukan vaksinasi di Desa Pasir Palembang dan berhasil melakukan vaksinasi kepada 392 orang. Dan pada hari ini di Kantor Camat Mempawah Timur kita targetkan sekitar 200an orang," bebernya.

Dirinya mengatakan, lancarnya proses vaksinasi merupakan bentuk kerjasama antar semua pihak.

"Sukses dan berhasilnya vaksinasi tentu adanya kerjasama dan dukungan semua pihak, baik itu Camat, Kepolisian, TNI, Desa/Lurah, dan masyarakat yang sadar mau melakukan vaksinasi," jelasnya.

Selanjutnya dirinya mengimbau seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Mempawah, terkhusus Kecamatan Mempawah Timur, agar tidak takut melakukan vaksinasi.

"Mari bersama-sama kita sukseskan program vaksinasi, karena dengan vaksinasi sebagai ikhtiar menjaga daya imun tubuh supaya kita lebih sehat lagi," tukasnya. (*)

Update Informasi Seputar Kabupaten Mempawah

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved