Breaking News:

Dua Pengendara Motor Luka-luka Setelah Bersenggolan Dengan Mobil di Depan Mapolsek Sengah Temila

Kejadian kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor alami luka-luka, dan dilarikan ke Puskesmas

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Anggota Polsek Sengah Temila saat evakuasi kecelakaan 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Kecelakaan antara sepeda motor dan mobil dump truk terjadi di depan Mapolsek Sengah Temila, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak pada Rabu 20 Oktober 2021 siang.

Kejadian kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor alami luka-luka, dan dilarikan ke Puskesmas setelah peristiwa itu untuk mendapat pertolongan medis.

Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina melalui Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel menerangkan, mobil dump truk datang dari arah Pontianak menuju arah Ngabang, sedangkan sepeda motor dari arah berlawanan.

"Mobil dump truk KB 9950 L yang di kemudikan oleh Primus Aldi (28) datang dari arah Pontianak menuju arah Kota Ngabang, sedangkan kendaraan motor KB 1327 XY dikendarai Ilot (18) yang membonceng Asri (17) datang dari arah berlawanan," ujar Kapolsek pada Kamis 21 Oktober 2021.

Fraksi-fraksi DPRD Landak Sampaikan PA Raperda Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik

Lanjut Kapolsek, kemudian sesampainya di depan Mako Polsek Sengah Temila, mobil dump truk mengambil jalur ke kanan karena hendak mendahului kendara yang berada tepat di depannya. Lalu Dldari arah yang berlawanan tiba-tiba datang sepeda motor.

"Karena jarak sudah dekat dan tidak dapat dihindari, sehingga terjadilah kecelakaan," kata Kapolsek.

Atas kejadian tersebut, pengendara sepeda motor yakni Ilot beralamat di Desa Andeng, Kecamatan Sengah Temila mengalami luka benjolan pada pelipis mata sebelah kanan, dan luka robek pada kaki kanan serta dirawat di Puskesmas Pahauman.

Sedangkan Asril (yang dibonceng) dan beralamat di Desa Sembuat, Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau, mengalami luka gores pada kaki kanan dan benjol bagian pelipis mata sebelah kiri, juga di rawat di Puskesmas Pahauman.

"Adapun tindakan yang dilakukan oleh Unit Lakalantas Polsek Sengah Temila yaitu membuat sket kasar TKP, mengatur arus lalu lintas, mendata identitas korban di Puskesmas Pahauman, dan mengamankan barang bukti di Polsek Sengah Temila," tutup Kapolsek. (*)

(Simak berita terbaru dari Landak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved