Breaking News:

DPD KNPI Mempawah Bagikan Vitamin Pada Kecamatan yang Lakukan Vaksinasi

Sesaat pembagian vitamin di Kecamatan Mempawah Hilir, Camat Mempawah Hilir, Daeng Dicky menyambut baik upaya yang dilakukan KNPI mempawah.

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
DPD KNPI saat membagikan souvenir berbentuk vitamin di Kantor Camat Mempawah Hilir, untuk Kecamatan yang melaksanakan Vaksinasi Covid-19, Kamis 21 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - DPD KNPI Mempawah, melalui pengurus Kecamatan KNPI menyerahkan bantuan souvenir dalam bentuk vitamin kepada Kecamatan yang menyelenggarakan vaksinasi Covid-19.

Sesaat pembagian vitamin di Kecamatan Mempawah Hilir, Camat Mempawah Hilir, Daeng Dicky menyambut baik upaya yang dilakukan KNPI mempawah.

"Kami dari pemerintah mengajak organisasi pemuda untuk berperan aktif dalam penangan Covid-19 seperti mengadakan vaksinasi, serta siap berkolaborasi dengan organisasi," jelasnya, Kamis 21 Oktober 2021.

Setelah itu, Ketua DPD KNPI Mempawah, Arief Rinaldi mengungkapkan, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan KNPI kepada pemerintah daerah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Mempawah Timur Gelar Pelaksanaan Pencanangan Penggalangan Komitmen Germas Sekaligus Gebyar Vaksinasi

"Kami juga berterimakasih kepada pihak-pihak yang berkontribusi dan mensupport KNPI," terangnya.

Dirinya juga mengatakan dalam waktu dekat KNPI juga akan melaksanakan vaksinasi Covid-19.

"Insyaallah selanjutnya DPD KNPI akan menggelar gebyar vaksinasi dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda yang akan dilaksanakan di gedung serbaguna sebelah kantor camat Sungai Pinyuh pada 28 Oktober mendatang. Serta kita juga Insyaallah menyiapkan doorprize berupa souvenir dan seperti live musik akustik," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved