Breaking News:

Liga 1

Buntut Insiden Bus Pemain Arema FC - Liga 1 Kembali Terancam Digelar Tanpa Penonton di Stadion

Buntut insiden penyerangan terhadap bus pemain Arema FC, Liga 1 terancam akan kembali digelar tanpa penonton di stadion.

Editor: Rizky Zulham
Liga Indonesia Baru
Direktur Utama PT LIB, Ir. Akhmad Hadian Lukita MBA, QWP dan Direktur Operasional, Irjen Pol (P) Drs. Sudjarno kembali berkoordinasi dengan Asisten Operasi (Asops) Kapolri, Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Buntut insiden penyerangan terhadap bus pemain Arema FC, Liga 1 terancam akan kembali digelar tanpa penonton di stadion.

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, geram dengan aksi oknum suporter Persebaya Surabaya yang merusak bus pemain Arema FC.

Akhmad Hadian Lukita hanya khawatir aksi yang mencoreng sepak bola Indonesia itu bisa merugikan berjalannya Liga 1 2021.

Seperti diketahui, bus Arema FC yang tengah terparkir di salah satu hotel di Yogyakarta diserang oleh beberapa oknum suporter Persebaya Surabaya.

Hasil Persebaya vs Persela Liga 1 Indonesia 2021 Langsung Live Indosiar

Presiden Arema FC, Gilang Widya Permana, melaporkan kondisi bus Arema FC dan salah satu tersangka pengerusakan bus Singo Edan itu.

Padahal sejatinya Liga 1 2021 sudah berjalan lancar dan baik tanpa adanya penonton di dalam stadion.

Bahkan, enam pertandingan yang digelar di series pertama juga tidak mengalami kendala seperti sekarang ini di series kedua di Yogyakarta dan Jawa Tengah.

"Saya jujur mengecam karena itu pasti bukan suporter yang sesungguhnya."

"Itu pasti oknum yang berlaku tidak pantas dengan merusak suasana kita yang lagi menjalankan kompetisi dengan protokol kesehatan ketat dan kedamaian," ucap Akhmad Hadian Lukita kepada, Kamis 21 Oktober 2021.

Lebih lanjut Akhmad Hadian Lukita mengatakan bahwa pihak kepolisian setempat tengah memproses kejadian yang sangat merugikan tersebut.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved