Breaking News:

Ramah Tamah Pemda dengan Danrem 121/ABW, Bupati Sebut Kerjasama Lintas Sektoral Sangat Efektif

Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, telah melaksanakan acara ramah tamah dengan Komandan Korem 121 ABW Brigjen TNI Rony, di Rumah Dinas Bupati Ka

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan saat memberikan katasambutan dalam acara ramah tamah dengan Komandan Korem 121 ABW Brigjen TNI Rony, di Rumah Dinas Bupati Kapuas Hulu, Selasa 19 Oktober 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, telah melaksanakan acara ramah tamah dengan Komandan Korem 121 ABW Brigjen TNI Rony, di Rumah Dinas Bupati Kapuas Hulu, Selasa 19 Oktober 2021 malam.

Hadir langsung Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, seluruh kepala OPD dilingkungan Pemda Kapuas Hulu, Forkompimda, dan sejumlah tokoh masyarakat di Kapuas Hulu.

Dalam sambutannya Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menyampaikan bahwa didalam mewujudkan tujuan pembangunan daerah pola kerjasama lintas sektoral, dan koordinasi antar pemangku kebijakan sangat efektif dan penting.

Polisi dan Pemda Kapuas Hulu Tinjau Kegiatan PETI di Bunut Hulu

"Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan berbagai masukan serta saling mendukung dalam melaksanakan proses pembangunan," ujarnya dihadapan tamu undangan acara tersebut.

Fransiskus Diaan menjelaskan, selama ini pemerintah daerah Kapuas Hulu dengan jajaran TNI telah melakukan serangkaian kerjasama yang baik, seperti dalam pelaksanaan tentara manunggal membangun desa (TMMD) yang dilaksanakan oleh KODIM 1206/Putussibau.

"Seperti yang kita ketahui bahwa program TMMD sebagai upaya untuk memberdayakan masyarakat dan desa dengan membangun dan merehabilitasi sarana dan prasarana wilayah dan fasilitas sosial adan umum yang sangat menyentuh kepentingan masyarakat setempat," ucapnya.

Bupati juga mengajak kepada seluruh pimpinan lembaga dan kesatuan yang ada diwilayah Kabupaten Kapuas Hulu, untuk tetap menjaga tali silaturahmi.

"Ini semua adalah sebagai bagian dari koordinasi, dan komunikasi dalam proses penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan," ungkapnya. (*)

Update Informasi Seputar Kabupaten Kapuas Hulu

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved