Breaking News:

Berikut Kegiatan Satlantas Polres Singkawang dan Dua Polsek Jajaran

Personel kami akan terus mengimbau masyarakat dengan pentinganya cara berkendara yang benar dan tertib berlalu lintas

Editor: Jamadin
Dok. Polres Singkawang
Kanit Dikyasa Ipda Lantar terjun kelapangan langsung untuk membagikan buku keselamatan berkendara bagi pengendara kepada pengguna jalan tepatnya di Pasar Tumpah Jalan Alianyang, Rabu 20 Oktober 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Jajaran Satlantas Polres Singkawang gencar imbau kamseltibcarlantas kepada pengguna jalan, Rabu 20 Oktober 2021

Kali ini , Kanit Dikyasa Ipda Lantar terjun kelapangan langsung untuk membagikan buku keselamatan berkendara bagi pengendara kepada pengguna jalan tepatnya di Pasar Tumpah Jalan Alianyang, dimana banyak sasaran masyarakat yang sedang beraktivitas.

Tujuan membagikan buku tersebut agar masyarakat tahu dengan membaca bagaimana cara berkendara yang baik dan benar menurut Undang - Undang nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan.

"Personel kami akan terus mengimbau masyarakat dengan pentinganya cara berkendara yang benar dan tertib berlalu lintas, agar menekan angka kecelakaan lalu lintas serta cara kami mendekatkan sosok polantas yang humanis kepada masyarakat di Kota Singkawang," térangnya.

Bagikan Masker

Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dan pencegahan penyebaran Covid 19, Patroli Polsek Singkawang Selatan yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Iptu Rusidi membagikan masker kepada masyarakat yang memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Selasa 19 Oktober 2021.

Dalam kegiatan patroli tersebut Kanit Sabhara Iptu Rusidi bersama 3 personil mendatangi dan menyambangi warga yang sedang melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan sekaligus membagikan masker kepada warga yang tidak memakai masker, maksud dan tujuannya adalah agar Polri di cintai masyarakat dan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19.  Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan pada pukul 08.00 wib s/d 10.00 wib.

Gugah Disiplin Prokes, Satbinmas Polres Melawi Gelar Penling dan Mobile Masker pada Warga

Adapun tempat yang disambangi dalam patroli tersebut masjid Darussalam di jalan Blki, Masjid Baiturahim di jalan Pasir panjang dan masjid Baiturahman di Bumakong Kel.Sedau Kec.Singkawang Selatan.

Selain membagikan masker, Kanit Sabhara Iptu Rusidi menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam suasana seperti ini.

Kanit Sabhara Singkawang Selatan, Iptu Rusidi bersama anggota membagikan masker kepada masyarakat yang memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Selasa 19 Oktober 2021.
Kanit Sabhara Singkawang Selatan, Iptu Rusidi bersama anggota membagikan masker kepada masyarakat yang memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Selasa 19 Oktober 2021. (Dok. Polsek Singkawang Selatan)

Kapolsek Singkawang Salatan Iptu Ronald Deny Napitupulu,S.H,.M.H melalui Iptu Rusidi menyampaikan kepada warga bahwa Kota Singkawang sekarang Zona kuning atau Lepel II.Di harapkan kepada warga tetap gunakan masker dan prokes dalam kegiatan sehari-hari.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved