Breaking News:

Bamagnas Apresiasi Vaksinasi Covid-19 Muhammadiyah Untuk Semua

Kalau masyarakat Dayak sendiri secara keseluruhan sangat antusias menerima hal ini. Dan kita harapkan seluruh suku Dayak ini bisa ikut vaksin

Penulis: M Wawan Gunawan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK/M WAWAN GUNAWAN
Petugas menyuntikkan vaksin pertama kepada perwakilan masyarakat Dayak Kabupaten Sambas, di vaksin Muhammadiyah untuk semua, yang dilaksanakan di Kampus Politeknik Negeri Sambas (Poltesa), Rabu 20 Oktober 2021. (Wawan) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Ketua Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional (Bamagnas) Kabupaten Sambas, Dariyu Gelut mengapresiasi vaksinasi massal Covid-19 Muhammadiyah untuk semua yang dilaksanakan di Kabupaten Sambas.

Diungkapkan dia, dirinya selaku masyarakat Dayak sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut.

"Terimakasih banyak atas pelaksanaan vaksinisasi ini. Saya mewakili seluruh suku Dayak Kabupaten Sambas, dan ketua Bamagnas sangat menyambut baik vaksinasi ini," ujarnya, di Politeknik Negeri Sambas, Rabu 20 Oktober 2021.

Diungkapkan dia, masyarakat Dayak secara umum sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

"Kalau masyarakat Dayak sendiri secara keseluruhan sangat antusias menerima hal ini. Dan kita harapkan seluruh suku Dayak ini bisa ikut vaksin," tuturnya.

PP Muhammadiyah Launching Program Vaksinisasi Masal Muhammadiyah untuk Semua di Kabupaten Sambas

Kata dia, itu dibuktikan dengan hadirnya masyarakat suku Dayak di beberapa lokasi vaksin. Bahkan hadir di vaksin yang dilaksanakan di setiap Puskesmas-puskesmas yang ada di Kecamatan.

"Di beberapa tempat sudah dilaksanakan, seperti di Puskesmas dan di tingkat Kecamatan. Tapi masyarakat Dayak sangat antusias," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Sambas)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved