Breaking News:

Penjaga Malam di Pontianak Ditemukan Meninggal Di Area Proyek

Lansia yang diketahui bernama Suryadi alias Akiong itu ditemukan warga dalam keadaan tergeletak di atas tumpukan kayu antara Camp Pekerja

Penulis: Ferryanto | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
petugas kepolisian saat melakukan evakuasi terhadap jasad pria penjaga malam yang ditemukan meninggal dunia di area Proyek , gang Martapura, Jalan Tanjungpura, Kota Pontianak, Selasa 19 Oktober 2021 pagi. Istimewa. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Warga gang Martapura, kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak digegerkan dengan ditemukannya seorang lansia yang terbujur kaku di lokasi pembangunan gudang di Gang tersebut, selasa 19 oktober 2021 pagi.

Lansia yang diketahui bernama Suryadi alias Akiong itu ditemukan warga dalam keadaan tergeletak di atas tumpukan kayu antara Camp Pekerja dan dan Pondasi bangunan, dalam posisi terlentang dengan hanya mengenakan baju kaos dan handuk berwana merah yang melilit pinggangnya.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak AKP Indra Asrianto menyampaikan dari keterangan saksi, korban merupakan seorang penjaga malam di lokasi pembangunan gudang tersebut, dan jasad korban ditemukan pertama kali oleh pekerja bangunan yang saat itu hendak bekerja di lokasi pada sekira pukul 08.00 WIB.

Saat melihat korban tergeletak, saksi pun langsung melapor ke Polsek Pontianak Selatan.

Tidak ada Temuan Kluster, Pembelajaran Tatap Muka di Kota Pontianak Berjalan Lancar

"dari hasil pemeriksaan oleh tim Inafis Satreskrim Polresta Pontianak, tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan pada tubuh korban,"ungkapnya.

Dari pemeriksaan dan visum, diduga korban meninggal akibat serangan jantung.

Saat ini jenazah korban sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved