Breaking News:

Kapolsek Heru Woldy Sebut Vaksinasi Dua Desa di Desa Kenyauk Aman dan Lancar

Untuk meningkatkan partisipasi masyarakat di pedalaman, kami dari Satgas Covid-19 Kecamatan Sepauk menerapkan sistem jemput bola

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Sepauk
Suasana vaksinasi di kantor Desa Kenyauk berjalan aman dan lancar, Senin 18 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat desa Kenyauk dan desa Sinar Harapan yang dipusatkan di kantor Desa Kenyauk berjalan aman dan lancar, Senin 18 Oktober 2021.

Vaksinasi dosis tahap pertama ini terlaksana atas kerjasama Satgas Covid-19 Kecamatan Sepauk yang terdiri dari Puskesmas, Polsek dan Koramil Sepauk dengan pihak pemerintah desa Kenyauk dan Desa Sinar Harapan.

Adapun jenis vaksin yang digunakan dalam vaksinasi ini adalah jenis AstraZeneca bagi masyarakat yang telah berusia di atas 18 tahun yang diikuti oleh sebanyak 288 orang.

Pada kesempatan ini, Polsek Sepauk menerjunkan 2 personilnya yaitu Aipda H. Panjaitan dan Aipda Hartono dibantu 2 personel Koramil Sepauk guna memastikan kelancaran serta melakukan pengaturan agar protokol kesehatan tetap berjalan selama proses vaksinasi.

Polsek Sayan Bersama Puskesmas Gelar Vaksinasi Presisi Tahap I di Desa Bora

"Untuk meningkatkan partisipasi masyarakat di pedalaman, kami dari Satgas Covid-19 Kecamatan Sepauk menerapkan sistem jemput bola. Jadi bagi masyarakat yang tidak sempat mengikuti vaksinasi di Kecamatan, kami yang akan ke desa," ungkap Kapolsek Sepauk Ipda Heru Woldy saat dikonfirmasi.

Kapolsek Sepauk ini juga menambahkan, kehadiran anggotanya dibantu dari personil Koramil Sepauk dalam kegiatan vaksinasi adalah untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses vaksinasi, serta membantu pengaturan agar protokol kesehatan tetap berjalan.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved