Breaking News:

Farhan Minta GP Ansor Sebagai Pelopor Penggerak dan Pejuang NKRI

Dalam kesempatan tersebut, Farhan meminta kepada pimpinan cabang GP Ansor betul-betul dapat menjalankan organisasi dengan sebaik-baiknya

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Wakil Bupati Ketapang Saat Menghadiri pelantikan Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten dan Rapat Kerja Cabang 1 PC GP Ansor Kabupaten Ketapang Masa Khidmat 2020-2024. Foto istimewa 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Wakil Bupati Ketapang Farhan menghadiri pelantikan Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten dan Rapat Kerja Cabang 1 PC GP Ansor Kabupaten Ketapang Masa Khidmat 2020-2024, Sabtu 16 Oktober 2021 di Hotel Asana Nevada Ketapang.

Dalam kesempatan tersebut, Farhan meminta kepada pimpinan cabang GP Ansor betul-betul dapat menjalankan organisasi dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tujuan fungsi dan mandat yang telah diberikan.

"Salah satunya adalah GP Anshor ini sebagai pelopor, penggerak, pejuang dan kata kuncinya adalah mereka menjaga keutuhan bangsa negara Republik Indonesia, menjaga kedamaian dan kerukunan antar umat yang ada di Kabupaten Ketapang bahkan umat di negara Republik Indonesia," ujar Farhan.

Farhan berharap bagaimana GP Ansor bisa mengembangkan ekonomi organisasi.

Dukung Penggunaan Aplikasi Peduli Lindungi, Polres Ketapang Sediakan Barcode Aplikasi di Mapolres

Terlebih terhadap jaman sekarang yang harus eksis untuk menjalankan organisasinya.

"Katakanlah dapat membiayai kegiatan-kegiatan organisasi yang dilakukan secara berkolaborasi dengan pemerintah dan dapat membaca peluang yang diciptakan melalui program pemerintah daerah Kabupaten Ketapang," pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Ketapang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved