Breaking News:

Bhabinkamtibmas Desa Mandor Melaksanakan Pengamanan Vaksinasi di Aula Kantor Desa Mandor

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Puskesmas Capkala dengan dosis untuk 100 orang

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Mandor
Polisi dan TNI lakukan pengamanan vaksinasi di Aula Kantor Desa Mandor, Selasa 19 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Bhabinkamtibmas Desa Mandor, Brigadir Triandhika P H melaksanakn vaksinasi di Aula Kantor Desa Mandor, Selasa 19 Oktober 2021.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Puskesmas Capkala dengan dosis untuk 100 orang.

Kegiatan vaksinasi pada hari ini merupakan vaksin dosis pertama dari Vaksin Aztrazeneca.

Kecamatan Menjalin Laksanakan Vaksinasi di Desa Sepahat

Melihat antusiasme masyarakat Desa Mandor yang bersedia divaksin, kegiatan vaksinasi dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat, dilaksanakan wajib memakai masker serta menjaga jarak.

Kapolsek Capkala Iptu Wargo Suwarso, membenarkan bahwa anggotanya telah melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi di Aula Kantor Desa Mandor, agar pelaksanaannya dapat berjalan lancar dan memastikan kegiatan vaksinasi sesuai jadwal dan sesuai target pemerintah.

“Hari ini dilakukan vaksinasi dosis pertama dari Vaksin Aztrazeneca yang merupakan rangkaian kegiatan vaksin yang dilaksanakan dua kali yaitu vaksin pertama dan dilanjutkan dengan vaksin kedua" tutup Kapolsek.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved