Breaking News:

Anggota DPRD Sanggau Ratih Berikan Apresiasi Kepada Atlet Sanggau Yang Raih Medali Emas

Harapan kita lanjut Ratih, Agar Pemuda Pemudi Sanggau yang lainnya dapat termotivasi juga dengan prestasi yang diraih ini.

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Anggota DPRD Sanggau dari Fraksi Partai Golkar, Epifania Ratih Kumala Dewi saat foto bersama atlet tarung drajat, Novianyanti. Istimewa. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Selain Pemkab Sanggau, Anggota DPRD Sanggau dari Fraksi Partai Golkar, Epifania Ratih Kumala Dewi juga memberikan apresiasi kepada atlet tarung drajat asal Sanggau, Novianyanti yang berhasil meraih medali emas di ajang PON XX Papua tahun 2021. Apresiasi yang diberikan kepada Novi yakni berupa logam mulia.

"Jangan melihat dari nilainya, Tapi inilah bentuk apresiasi yang saya berikan untuk Novianyanti yang meraih medali emas di ajang PON XX Papua tahun 2021,"katanya yang juga hadir diacara penyambutan Novianyanti di Kantor Bupati Sanggau, Selasa 19 Oktober 2021.

Ratih sapaan akrabnya mengaku bangga atas prestasi yang diraih Pemuda Sanggau tersebut. Terlebih juga menyongsong peringatan hari sumpah pemuda pada tanggal 28 Oktober 2021.

"Kita mengucapkan selamat dan apresiasi kepada Novianyanti yang sudah mengharumkan nama Kabupaten Sanggau. Ini yang kedua kalinya dia mendapatkan medali emas di ajang PON,"katanya.

WASPADA Cuaca Ekstrem Wilayah Kalbar, Pontianak, Sanggau, Melawi Hari Ini Selasa 19 Oktober 2021

Harapan kita lanjut Ratih, Agar Pemuda Pemudi Sanggau yang lainnya dapat termotivasi juga dengan prestasi yang diraih ini.

"Dan tentunya kedepan kita juga harapkan agar ada lagi Anak-anak Sanggau ini yang meraih prestasi dikancah nasional,"jelasnya.

Ratih juga mengapresiasi dengan penghargaan yang diberikan Pemkab Sanggau kepada Novianyanti. (*)

(Simak berita terbaru dari Sanggau)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved