Breaking News:

Personel Polsek dan Personel Koramil Paloh Beri Pelayanan Vaksinasi Covid-19 

Vaksinasi yang diberikan kepada kepada masyarakat ini bertujuan untuk tercapainya Program Percepatan Vaksinasi Nasional

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Paloh
Personel Polsek dan Koramil Paloh melayani peserta vaksinasi di Puskesmas Paloh, Senin 18 Oktober 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Puskesamas Paloh gencar melaksanakan vaksinasi massal dalam rangka Program Percepatan Vaksinasi Nasional guna Membangun Herd Immunity atau kekebalan kelompok, Senin 18 Oktober 2021.

Personel Polsek Paloh dan personel Koramil 08 paloh memberikan pelayanan dan pengamanan vaksinasi massal agar proses vaksin berlangsung aman dan lancar sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Bripka Jefriadi yang memberikan pelayanan vaksinasi di puskesmas paloh selalu mengingatkan agar memakai masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan terus. Menurutnya langkah tersebut dapat mempercepat pemulihan kesehatan, membangkitkan produktivitas, dan diharapkan dapat segera mengakhiri pandemi.

Vaksinasi yang diberikan kepada kepada masyarakat ini bertujuan untuk tercapainya Program Percepatan Vaksinasi Nasional Guna Membangun Herd Immunity masyarakat menuju Indonesia Sehat, dengan sejuta vaksin sehari di Indonesia".

Masyarakat yang menerima vaksinasi selalu di himbau untuk menerapkan protokol kesehatan pada saat vaksinasi berlangsung yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak untuk mencegah penyebaran virus corona.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved