Breaking News:

Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Barat Ajak Warga Segera Divaksin Covid-19

Mari kita percayakan dan dukung pemerintah yang terus berupaya memutus penyebaran Covid-19 dan tetap mematuhi prokes setelah di vaksinasi

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Pontianak Barat
Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Barat dengan menggunakan pengeras suara mengajak warga agar datang melaksanakan Vaksinasi Covid-19 di gerai vaksin yang ada atau di UPTD puskesmas terdekat, Senin 18 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK  – Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Barat mengajak warga agar datang melaksanakan Vaksinasi Covid-19 di gerai vaksin yang ada atau di UPTD puskesmas terdekat, Senin 18 Oktober 2021.

Ajakan tersebut dilakukan dengan menggunakan pengeras suara di tempat-tempat yang ramai aktivitas warga seperti pasar, sekolah, kafe dan lainnya dengan tujuan agar masyarakat menyadari pentingnya vaksinasi untuk menjaga imunitas diri dari penyebaran virus covid-19.

Sementara itu Kapolsek Pontianak Barat, AKP Muslimin, SH, yang sempat ditemui mengatakan, guna menyukseskan program pemerintah tentang percepatan vaksinasi nasional dan bentuk upaya Polri dalam melakukan pencegahan covid- 19 di masyarakat, maka pihaknya selalu mengajak masyarakat untuk turut serta dalam membentuk kekebalan kelompok.

Ingatkan Risiko Covid-19, Ahli Epidemiologi Imbau Masyarakat Segera Vaksin & Tidak Pilih-pilih Merek

"Kami bersama TNI dan Pemerintah juga tidak bosan-bosannnya menghimbau kepada warga khususnya yang belum melaksanakan vaksin, agar segera mendatangi gerai-gerai vaksin yang tersedia, dan tetap mematuhi protokol kesehatan", ujar Kapolsek Muslimin.

Selain itu Kapolsek Pontianak Barat, AKP. Muslimin, S.H., juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah mempercayai terhadap berita hoax tentang vaksinasi covid-19 yang banyak beredar melalui media sosial.

"Mari kita percayakan dan dukung pemerintah yang terus berupaya memutus penyebaran Covid-19 dan tetap mematuhi prokes setelah di vaksinasi", pungkas Muslimin.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved