Breaking News:

Warga Akui Merasa Terbantu dengan Adanya Pelayanan Kesehatan Secara Gratis

"Kalau bisa di setiap momen baik pemerintah bekerja sama dengan instansi lain bisa mengadakan pelayanan kesehatan secara gratis, " lanjutnya.

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Rokib
foto saat salah satu anak dari warga mengikuti sunnatan massal di Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Syarif Abdurrahman Alkadrie Jalan Komyos Sudarso Pontianak Barat Kalimantan Barat, Sabtu 16 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - saat ini pemerintah Kota Pontianak melalui Dinas Kesehatan bekerja sama dengan berbagai pihak membuka pelayanan kesehatan secara gratis, mulai dari pemeriksaan hingga pengobatan massal gratis.

Satu di antara warga yang menerima pelayanan kesehatan tersebut, Sri Mulyani menyampaikan, bahwa dirinya bersyukur lantaran bisa mendapat pelayanan kesehatan secara gratis.

Terkhusus di tengah pandemi COVID-19 ini, diakuinya, dari sisi ekonomi cukup terdampak sehingga memang sudah selayaknya pemerintah meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

"Meringankan beban masyarakat yang kurang mampu seperti kami ini, bukan hanya memberi bantuan, tapi memberi pelayanan kesehatan secara gratis seperti yang digelar di Rumah Sakit Kota ini sangat membantu, " ujarnya usai mengantar anaknya mengikuti sunnatan massal di Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Syarif Abdurrahman Alkadrie Jalan Komyos Sudarso Pontianak Barat Kalimantan Barat, Sabtu 16 Oktober 2021.

Penggrebekan Kantor Pinjol di Pontianak, Ketua RT Sebut Aktivitas Resahkan Warga dan Sangat Tertutup

Ia berharap agar pelayanan kesehatan secara gratis tersebut bisa terlaksana secara berkelanjutan.

"Kalau bisa di setiap momen baik pemerintah bekerja sama dengan instansi lain bisa mengadakan pelayanan kesehatan secara gratis, " lanjutnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved