Breaking News:

Usai Pembukaan STQ Nasional XXVI, Wagub Ria Norsan Bersilaturahmi ke Gubenur dan Wagub Maluku Utara

“Dulu, Kalbar pernah berada di peringkat terakhir. Alhamdulillah, prestasi Kalbar semakin baik dibawah kepemimpinan Pak Andi Musa,"pungkasnya.

Penulis: Anggita Putri | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Wagub Ria Norsan dan istri beserta Ketua LPTQ Provinsi Kalbar, Andi Musa dan para Kafilah perwakilan Kalbar berkunjung ke kediaman Gubernur dan Wagub Provinsi Maluku Utara belum lama ini.//IST 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ri Norsan didampingi sang istri yakni Erlina Ria Norsan menghadiri langsung pembukaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Tingkat Nasional XXVI Tahun 2021 di Sofifi Provinsi Maluku Utara yang berlangsung 16-25 Oktober 2021.

Pembukaan STQ Tingkat Nasional XXVI Tahun 2021 di Sofifi dibuka langsung oleh Menteri Agama Yaqut Qoumas.

Usai menghadiri langsung acara pembukaan STQ Nasional di Maluku Utara, Wagub Ria Norsan dan istri beserta Ketua LPTQ Provinsi Kalbar, Andi Musa dan para Kafilah perwakilan Kalbar menyambangi kediaman Gubernur dan Wagub Provinsi Maluku Utara.

“Kami datang untuk bersilaturahmi di kediaaman Gubernur Maluku Utara, KH Abdul Gani Kaseba dan Wagub Maluku Utara. H M Ali Yasin bersama Kafilah Kalbar,”ujarnya kepada Tribun Pontianak, Minggu 17 Oktober 2021.

Bupati Erlina Bertemu Menteri Agama RI Saat Hadiri Pembukaan STQ XXVI Tingkat Nasional

Momen lomba ini tak hanya sebagai ajang merebutkan kemenangan, tapi sekaligus untuk saling bersilaturahmi bersama agar hubungan tetap terjalin baik.

Namun pada Lomba STQ Tingkat Nasional tersebut, ia berharap para peserta dapat menampilkan yang terbaik, bisa memperoleh prestasi, dan mengharumkan nama baik Kalbar.

Kemudian, Wagub juga berpesan agar kafilah tetap menjaga kesehatan, serta berperilaku sopan selama mengikuti kegiatan.

“Untuk para peserta yang akan bertanding, saya berpesan untuk tidak mudah menyerah. Tidak perlu takut bersaing dengan yang lain," ujar Wagub Kalbar.

Wagub Ria Norsan juga memastikan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat sudah menyiapkan bonus. Tak hanya itu, Ia juga menjanjikan bonus yang diberikan secara pribadi sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang diraih oleh para peserta.

Wagub Ria Norsan juga mengapresiasi Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kalbar dibawah kepemimpinan Andi Musa yang telah meraih prestasi membanggakan.

“Dulu, Kalbar pernah berada di peringkat terakhir. Alhamdulillah, prestasi Kalbar semakin baik dibawah kepemimpinan Pak Andi Musa,"pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved