Breaking News:

Tjhai Chui Mie Resmikan Skate Park dan Lapangan Basket 3x3 di Taman Cahaya Madani Singkawang

Pembangunan skate park dan lapangan basket 3x3 sekaligus pemugaran Taman Cahaya Madani Gayung Bersambut ini merupakan bantuan dari pihak ketiga melalu

Penulis: Rizki Kurnia | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie bersama para pemain sakteboard saat peresmian Skate Park di Taman Cahaya Madani Gayung Bersambut. Minggu 17 Oktober 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie meresmikan langsung Skate Park dan Lapangan Basket 3x3 di Taman Cahaya Madani Gayung Bersambut, pada Minggu 17 Oktober 2021.

Pembangunan skate park dan lapangan basket 3x3 sekaligus pemugaran Taman Cahaya Madani Gayung Bersambut ini merupakan bantuan dari pihak ketiga melalui Corporate Social Responsibility (CSR).

"Tentunya kita berharap taman ini dapat bermafaat dan berfungsi untuk masyarakat Kota Singkawang, dan menjadi destinasi baru warga," ujar Tjhai Chui Mie, Minggu 17 Oktober 2021.

Kota Singkawang Genap Berusia 20 Tahun, Berikut Sejumlah Keberhasilan dan Prestasinya

Selain itu, Tjhai Chui Mie berencana untuk menambah lampu-lampu di Taman Cahaya Madani Gayung Bersambut ini, sehingga lebih terang dan dapat dikunjungi masyarakat pada malam hari.

"Di sekelilingnya akan kita kasi penerangan, saya sudah minta Dinas Perhubungan Kota Singkawang untuk memasang lampunya sehingga terang," katanya.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, juga diselingi dengan penanaman pohon serta penaburan benih ikan di kolam Taman Cahaya Madani Gayung Bersambut tersebut. (*)

Update Informasi Seputar Kota Singkawang

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved