Breaking News:

Terima 'Surprise Birthday' dari Jurnalis, Edi Kamtono Merasa Sangat Terbantu dengan Keberadaan Media

Kue ulang tahun yang diberikan oleh awak media tersebut usai wawancara dan meresmikan Pusat Kuliner dan Pasar Tani di Jalan Letkol Sugiyono, Pontianak

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Muhammad Rokib
Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono beserta istri usai menerima kue ulang tahun foto bersama dengan para awak media usai meresmikan Pusat Kuliner dan Pasar Tani di Jalan Letkol Sugiyono, Pontianak Kalimantan Barat, Minggu 17 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK. CO. PONTIANAK - Di hari ulang tahun ke-58, Wali Kota Pontianak mendapat kejutan berupa kue ulang tahun dan awak media sebagai bentuk ucapan selamat di hari Ulang tahun ke-58 pada 17 Oktober 2021.

Kue ulang tahun yang diberikan oleh awak media tersebut usai wawancara dan meresmikan Pusat Kuliner dan Pasar Tani di Jalan Letkol Sugiyono, Pontianak Kalimantan Barat. 

"Terima kasih kepada rekan-rekan media yang selama ini sudah banyak membantu kami dalam menyebarkan informasi terkait pembangunan dan kemajuan di Kota Pontianak," ucap pria kelahiran tahun 1963 ini. 

Diskumdag Pontianak Targetkan 45 UMKM Buka Stan di Pusat Kuliner dan Pasar Tani Jalan Sugiyono

Dirinya mengaku, sangat terbantu dengan keberadaan media massa dalam mengkomunikasikan melalui pemberitaan terkait Kota Pontianak kepada masyarakat secara luas.

"Mudah-mudahan ini akan terus menjadi hubungan dan kolaborasi yang baik untuk kedepannya," kata ayah dari tiga anak ini.

Bahkan tidak dipungkiri, kehadiran media massa, baik cetak maupun elektronik sangat penting untuk membantu kinerja Pemerintah Kota Pontianak. Melalui pemberitaan di media massa pula, kata dia, persoalan-persoalan yang terjadi di Kota Pontianak bisa segera tertangani.

"Peran media massa tentunya sangat penting di era digital dan keterbukaan informasi saat ini untuk menyampaikan pesan pemerintah kepada masyarakat luas atau sebaliknya," pungkasnya. (*)

Update Informasi Seputar Kota Pontianak

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved