Breaking News:

Abu Bakar Harap Pira Jadi Pejuang Politik Perempuan

Selain itu kata Abu Bakar, kegiatan itu juga untuk memperingati hari ulang tahun Ketua Umum DPP Partai Gerindra, H Prabowo Subianto.

Penulis: Muhammad Luthfi | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Wawan
Ketua DPC Partai Gerindra yang juga ketua DPRD Kabupaten Sambas, H Abu Bakar, saat berada di Desa Temajuk, Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas, Minggu 17 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Ketua DPRD Kabupaten Sambas, yang juga ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sambas, H Abu Bakar mengatakan peringatan HUT Ke-13 Perempuan Indonesia Raya (Pira) yang diselenggarakan oleh Pira Kabupaten Sambas dan Pira Kalimantan Barat, di Desa Temajuk, Kecamatan Paloh menghadirkan Ketua Umum Pimpinan Pusat, Perempuan Indonesia Raya (Pira) dr Sumarjati Arjoso, S.KM, Ketua PD Pira Kalimantan Barat, Nur Drawaty.

"Perempuan Indonesia Raya (Pira) adalah organisasi sayap dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), yang hari ini menggelar peringatan HUT Ke-13 dan peringatan ulang tahun pak Prabowo yang ke-70," ujarnya, Minggu 17 Oktober 2021.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama tiga hari, yang dihadiri oleh seluruh anggota Pira di Kalimantan Barat.

Selain itu kata Abu Bakar, kegiatan itu juga untuk memperingati hari ulang tahun Ketua Umum DPP Partai Gerindra, H Prabowo Subianto.

Pemberantasan Narkoba di Sambas Perlu Komitmen Bersama

"Dan hari ini juga ulang tahun dari ketua DPP partai Gerindra bapak Prabowo Subianto," katanya.

"Mudah-mudahan dengan ini bisa berpengaruh besar untuk Gerindra. Semoga ibu-ibu Pira bisa menumbuh diri sebagai pejuang-pejuang politik perempuan untuk legislatif di 2024 mendatang," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Sambas)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved