Breaking News:

Jaga Kamtibmas, Personel Polsek Jawai Gelar Operasi Yustisi dan Imbau Warga Disiplin Prokes

Jika berada di luar rumah, jaga jarak dengan orang lain minimal 1 s.d 2 m, hindari kontak fisik atau bersentuhan badan dengan orang lain.

Editor: Jamadin
Dpk. Polsek Jawai
Anggota Polsek Jawai Polres Sambas menyampaikan imbauan Protokol Kesehatan di Desa Sentebang Kecamatan Jawai, Kabupaten Sambas, Jumat 15 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Persponel Polsek Jawai gelar Operasi Yustisi, penegakan  Perbup Sambas nomor 44 tahun 2020. 

Patroli Malam yang dilaksanakan dalam mengantisipasi penularan atau penyebaran Wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Pada kesempatan itu, anggota Polsek Jawai menyampaikan imbauan Protokol Kesehatan di Desa Sentebang, Kecamtan Jawai, Kabupaten Sambas, Jumat 15 Oktober 2021.

Bripka Farid Munandar dan Bripda Sapta Riyanda, personel yang melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Perbup Sambas no 44 / 2020 tentang penertiban displin protokol kesehatanmengedukasi, imbauan dan memberi teguran secara lisan serta tindakan kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Langkah ini  dalam rangka penerapan Physical Distancing dan penggunaan masker terhadap masyarakat Umum untuk mencegah penyebaran Wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Desa Sentebang Kecamatan Jawai, Kabupaten Sambas dengan sasaran masyarakat umum, adapun sarana yang digunakan adalah 1 Unit R4 dinas.

Operasi Yustisi Sekadau, 20 Orang Diswab Antigen

Dalam kegiatan telah disampaikan beberapa hal antara lain :
1. Memberikan edukasi kepada masyarakat tentang Adaptasi Kebiasaan Baru.

2. Memberikan himbauan tentang protokoler kesehatan kepada masyarakat umum.

3. Agar dalam melaksanakan kegiatan di luar rumah untuk selalu menggunakan masker.

4. Jika berada di luar rumah, jaga jarak dengan orang lain minimal 1 s.d 2 m, hindari kontak fisik atau bersentuhan badan dengan orang lain.

5. Jangan lupa untuk mencuci tangan dengan menggunakan air yang mengalir dan menggunakan sabun setelah melaksanakan aktifitas di luar rumah.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved