Breaking News:

Liga 3

Babak Terkahir Grup A Liga Tiga Kembali Berlanjut, Panitia Tingkatkan Keamanan

Semenetara jadwal kedua pertandingan tersebut mengikuti jadwal yang telah ditentukan, yakni pukul 13.30 WIB untuk Gabsis Sambas melawan Persiwah Mempa

Penulis: Rizki Kurnia | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/RIZKI KURNIA
Pemain PS. Kota Singkawang dan Delta Khatulistiwa hanya melakukan pemanasan lantara pertandingan ditunda pada Jumat 15 Oktober 2021 kemarin. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Pertandingan terkahir laga Liga Tiga Grup A yang sebelumnya tertunda pada Jumat kemarin, kini dilanjutkan kembali pada Sabtu 16 Oktober 2021.

Dalam pertandingan terakhir di grup A ini, mempertemukan Gabsis Sambas melawan Persiwah Mempawah, kemudian dilanjutkan PS. Kota Singkawang melawan Delta Khatulistiwa.

Hal tersebut juga diungkapkan oleh Ketua Panitia Liga Tiga Grup A, Syarif Hadid Alkadrie kepada wartawan.

Dari surat keputusan resmi yang ia terima dari Asprov PSSI Kalbar, tertulis pelaksanaan tersebut dilanjutkan pada 16 Oktober 2021.

Persipon Taklukkan PS Kubu Raya di Liga 3 Grup B Zona Kalimantan Barat

Semenetara jadwal kedua pertandingan tersebut mengikuti jadwal yang telah ditentukan, yakni pukul 13.30 WIB untuk Gabsis Sambas melawan Persiwah Mempawah, kemudian dilanjutkan pukul 15.20 untuk PS. Kota Singkawang melawan Delta Khatulistiwa.

Dalam babak terkahir di Grup A ini, Syarif Hadid telah melakukan peningkatan keamaan dengan berkoordinasi bersama pihak TNI dan Polri.

"Pengaman kita tingkatkan dengan dibantu TNI dan Polri," kata Syarif Hadid, Sabtu 16 Oktober 2021.

Diberitakan sebelumnya, pertandingan di babak terakhir Grup A yang sebelumnya dijadwalkan pada Jumat kemarin, terpaksa tertunda lantaran perangkat permainan meninggalkan lapangan. (*)

(Simak berita terbaru dari Singkawang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved