Breaking News:

Sukseskan Gerakan Bersih Bersinar, Bupati Citra Duani Yakin Kayong Utara Indah, Bersih dan Terang

Dirinya mengajak, kepada pelopor-pelopor, guna mendukung dengan mengajak masyarakat dari skala jumlah kecil hingga besar untuk dapat bergoyong-royong

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Jovi Lasta
Bupati Kayong Utara, Drs. Citra Duani. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - mensukseskan gerakan bersih dan bersinar di Kabupaten Kayong Utara merupakan tanggungjawab bersama.

Bupati Kayong Utara, Citra Duani menyampaikan bahwa di wilayah Kabupaten Kayong Utara khususnya di Kecamatan Sukadana, Kepala Desa, Dusun, harus mengerahkan masyarakat untuk bergoyong-royong membersihkan area sekitar tempat pariwisata dan seterusnya.

"Memelihara jalan ini, cukup dengan Kepala Desa, gerakan Kepala Dusun, Ketua RT, dan kerahkan warga masyarakat untuk bergotong-royong dipagi hari, berolahraga sambil kita bersilaturahmi," kata Bupati Citra, Jumat 15 Oktober 2021.

Dirinya mengajak, kepada pelopor-pelopor, guna mendukung dengan mengajak masyarakat dari skala jumlah kecil hingga besar untuk dapat bergoyong-royong membersihkan dan memelihara area pariwisata dan lain-lain.

"Nah ini yang harus kita kembangkan, jadi jika perlu pelopor-pelopor, dukungan masyarakat untuk mengajak warganya dari jumlah yang kecil, kemudian menjadi jumlah yang besar. Sebulan sekali saja, apalagi dua minggu sekali atau seterusnya," terang Bupati Kayong Utara ini.

KPAD Kayong Utara Jalin Komunikasi dengan Perangkat Desa di Kepulauan untuk Pantau Perkembangan Anak

Dari hal tersebut, Bupati Citra yakin wilayah Kabupaten Kayong Utara menjadi indah, bersih dan terang tentunya dimalam hari. Masyarakat tentunya harus turut dalam mensukseskan gerakan bersih dan bersinar.

"Saya yakin Kabupaten Kayong Utara menjadi Kabupaten yang indah, bersih, dan dimalam hari terang. Dan di area pantai ini gelap gulita, saya sudah intruksikan Dinas Perhubungan (Kayong Utara) supaya dipasang lampu (penerangan jalan)," tambah Citra.

Citra menghimbau kepada seluruh daerah, baik itu Kecamatan hingga ke Desa agar segera dan menindaklanjuti himbauan yang disampaikan ini.

"Saya menyampaikan himbauan ini, untuk bisa ditindaklanjuti di seluruh Kecamatan dan Desa di Kabupaten Kayong Utara," pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kayong Utara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved