Breaking News:

Perangkat Pertandingan Tinggalkan Lapangan, Laga Terakhir Grup A Liga 3 Zona Kalbar Ditunda

Dalam surat resmi yang sempat ditunjukan Syarif Hadid kepada Tribunpontianak, tertulis penundaan tersebut dikarenakan perangkat pertandingan seperti P

Penulis: Rizki Kurnia | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Sejumlah pemain dari PS. Singkawang dan Delta Khatulistiwa melakukan pemanasan di lapangan. Pertandingan Tertunda. Jumat 15 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Hari terakhir pertandingan Grup A laga Liga Tiga Kalbar di Stadion Kridasana Singkawang ditunda.

Padahal, pada Jumat 15 Oktober 2021 saat ini, telah dijadwalkan pertandingan antara Gabsis Sambas melawan Persiwah Mempawah, serta PS. Kota Singkawang melawan Delta Khatulistiwa.

Ketua Panitia Pelaksana Liga Tiga Kalbar Grup A, Syarif Hadid Alkadrie menerangkan, penundaan tersebut berdasarkan surat resmi dari Asprov PSSI Kalbar yang diterima Panitia.

LIVE Skor Liga 3 Hari Ini Persikat Ketapang Vs Persipon Pontianak, Yuk Tonton Siarang Langsungnya

Dalam surat resmi yang sempat ditunjukan Syarif Hadid kepada Tribunpontianak, tertulis penundaan tersebut dikarenakan perangkat pertandingan seperti PP dan para wasit yang bertugas meninggalkan tempat pertandingan.

"Kami mendapatkan surat dari Asprov, bahwa perangkat pertandingan Liga Tiga ini telah kembali ke Pontianak," ujar Syarif Hadid, Jumat 15 Oktober 2021.

Syarif Hadid mengatakan, pihaknya tidak mengetahui alasan para perangkat pertandingan tersebut meninggalkan tempatnya. Namun, ia yakin, pihaknya telah melaksanakan pergelaran Liga Tiga Kalbar ini sebaik mungkin.

"Terkait penundaan ini, bisa ditanyakan langsung ke Asprov PSSI Kalbar," tukasnya. (*)

Update Informasi Seputar Kota Pontianak

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved