Breaking News:

Hadiri Rapat Percepatan Vaksinasi, Kapolsek Segedong Ria Iskandar Tegaskan Vaksin Halal dan Aman

Untuk saat ini, pihak Polri bersama TNI dan jajaran satgas lainnya, selalu bekerjasama dalam menggencarkan vaksinasi Covid-19

Penulis: Ramadhan | Editor: Jamadin
Dok. Polsek Segedong
Kapolsek Segedong, Ipda Ria Iskandar, menghadiri Rapat Kerja Lintas Sektoral dalam Percepatan Vaksinasi Covid-19 tingkat Kecamatan Segedong, Kabupaten Mempawah. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Kapolsek Segedong, Ipda Ria Iskandar, menghadiri Rapat Kerja Lintas Sektoral dalam Percepatan Vaksinasi Covid-19 tingkat Kecamatan Segedong, Kabupaten Mempawah.

Pelaksanaan Raker lintas sektoral tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Camat Segedong, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Kamis 14 Oktober 2021.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Segedong, jajaran Koramil, Kepala KUA Segedong, Kapus Segedong, Para Kades, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Korwil guru Kecamatan Segedong, BKMT dan PKK.

Kapolsek Segedong, Ipda Ria Iskandar, menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada jajaran Kepala Desa yang telah ikut melaksanakan vaksinasi.

"Diharapkan kedepan semua ikut berpartisipasi dalam rangka vaksinasi, dan semua juga berbuat dan melakukan gagasan agar menjadi pemicu warga masyarakat agar mau divaksin, karena vaksin itu penting, aman dan halal," katanya, Jumat 15 Oktober 2021.

Dikatakan Kapolsek juga, saat ini pihak Kepolisian Polres Mempawah bersama Jajaran selalu menggencarkan giat vaksinasi dengan sasaran-sasaran seperti Perusahaan, Lembaga Pemerintahan dan Lembaga Swasta.

Kapolsek Sulastri Beri Bingkisan Peserta Vaksinasi Covid-19 di Mapolsek Pontianak Kota

"Untuk saat ini, pihak Polri bersama TNI dan jajaran satgas lainnya, selalu bekerjasama dalam menggencarkan vaksinasi Covid-19," terangnya.

Dikatakan Kapolsek juga, hasil Raker yang dilaksanakan semua berkomitmen dalam percepatan perluasan vaksinasi.

"Terkait vaksinasi ini, seluruh jajaran Satgas Covid-19, khususnya Kecamatan Segedong dan Satgas seluruh Desa berkomitmen dalam perluasan vaksinasi. Kita berharap masyarakat bisa sadar akan vaksinasi, karena vaksin ini aman dan sudah teruji," tutupnya.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved