Cara Mengecek Pengumuman Hasil Recrutment KAI Hari Ini 15 Oktober 2021 di Https://recruitment.kai.id

pengumuman hasil seleksi tahap 1 atau seleksi administrasi rekurtmen PT Kereta Api Indonesia (Persero) dilakukan hari ini, Jumat 15 Oktober 2021.

Editor: Jimmi Abraham
Humas PT KAI
PT KAI Daop 1 Jakarta melakukan pembentangan Bendera Merah Putih di Stasiun Keberangkatan Gambir dan Pasar Senen seraya memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 tahun, Selasa (17/8/2021). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Hasil seleksi administrasi rekrutmen PT KAI tersebut sebelumnya telah mengalami penundaan dari jadwal awal pada Selasa 12 Oktober 2021 kemarin.

Maka selanjutnya, pengumuman hasil seleksi tahap 1 atau seleksi administrasi rekurtmen PT Kereta Api Indonesia (Persero) dilakukan hari ini, Jumat 15 Oktober 2021.

"MENUNDA Pengumuman Lulus Seleksi Administrasi Rekrutmen Eksternal Tingkat SLTA, D3 Dan S1 Pemenuhan Kebutuhan Pekerja PT Kereta Api Indonesia (Persero) Tahun 2021 Menjadi Hari Jum’at, tanggal 15 Oktober 2021," bunyi pengumuman tersebut, dilansir laman KAI.

Penundaan dilakukan lantaran banyaknya masyarakat yang mendaftar, sehingga dibutuhkan waktu tambahan untuk melakukan validasi.

(Update berita nasional, internasional dan regional menarik lainnya disini)

Gaji Pegawai KAI Terbaru 2021 dan Nama Peserta Lolos Seleksi PT KAI Hari Ini Rabu 13 Oktober

Adapun untuk mengecek hasil seleksi rekrutmen PT KAI, bisa dilakukan dengan mengakses alamat recruitment.kai.id.

Peserta rekrutmen kemudian memilih menu Pengumuman, dan tidak perlu melakukan login dengan akun yang dimiliki.

Peserta yang lolos nantinya bisa melanjutkan ke tahap selanjutnya, yakni tahap 2 atau seleksi kesehatan awal.

Peserta seleksi direkomendasikan untuk mengecek secara berkala informasi terkait seleksi tersebut di website recruitment.kai.id.

Perlu diketahui, rekrutmen PT KAI tidak dipungut biaya sepeserpun dan tidak menggunakan sistem refund (penggantian) atas biaya transportasi dan akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan seleksi rekrutmen.

Masyarakat diminta untuk berhati-hati terhadap informasi yang tidak benar terkait pelaksanaan rekrutmen di PT KAI, dan agar mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrut.

LOWONGAN Kerja di Bank Oktober 2021 Terbaru, Coba Rekrutmen BPR Syariah Karya Mugi Sentosa

Tahapan Seleksi

Terdapat lima tahapan seleksi dalam proses rekrutmen PT KAI ini, yakni meliputi:

Tahap 1 : Seleksi Administrasi

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved