Breaking News:

Bupati Sanggau Paolus Hadi Lantik Pejabat Eselon II, Ini Pesan yang Disampaikan

Kemudian, Staf Ahli Bupati Sanggau Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Shopiar Juliansyah, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerin

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Sanggau Paolus Hadi saat foto bersama pejabat lainya usai memimpin pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrator di Lingkungan Pemkab Sanggau. Kegiatan berlangsung di Aula Kantor Bupati Sanggau, Jumat 15 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Bupati Sanggau Paolus Hadi memimpin pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrator di Lingkungan Pemkab Sanggau. Kegiatan berlangsung di Aula Kantor Bupati Sanggau, Jumat 15 Oktober 2021.

Hadir dalam pelantikan, Sekda Sanggau Kukuh Triyatmaka, Forkompimda Sanggau, dan undangan lainnya yang juga mengikuti secara virtual.

Adapun pejabat eselon II yang dilantik adalah Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau, Ginting, Kemudian Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perikanan (Dishangpang Hortikan) Sanggau, Kubin.

Kemudian, Staf Ahli Bupati Sanggau Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Shopiar Juliansyah, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPM Pemdes) Sanggau, Alian.

Kemudian Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Sanggau, Agus Sukanto, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Sanggau, Libertus Toto Martono, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Sanggau, Silvestra Dayana Simbolon dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Sanggau, Antonius. Selain itu ada juga beberapa pejabat administrator yang dilantik.

Kapolres Sanggau Pimpin Sertijab PJU, AKP Rully Jabat Kabag Ops, AKP Resky Rizal Kapolsek Entikong

"Jalani tugas sesuai dengan peraturan yang berlaku dan mengayomi bawahannya. Jadilah pemimpin yang juga bisa bukan hanya cukup disenangi tapi juga yang cukup tegas,"kata Bupati Sanggau Paolus Hadi, Jumat 15 Oktober 2021.

"Bisa juga berkoordinasi, baik disamping kiri, kanan, bawah dan atas. Disini ada Forkompimda, koordinasi terus dengan mereka,"tambahnya.

Selain itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Sanggau itu juga berpesan agar jangan puas dengan apa yang terjadi dan harus belajar.

"Belajar terus itu yang utama, Karena sekarang banyak berubah peraturan perundang-undangan yang berlaku,"jelasnya.

PH sapaan akrabnya juga mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat yang baru dilantik.

"Kalian sudah diseleksi, Hasilnya ada. Saya sudah sampaikan ke BKN dan disetujui," pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Sanggau)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved