Breaking News:

Sejumlah Relawan Covid-19 Harap Insentif Bisa Segera Dicairkan

Relawan Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) sangat berharap gaji bisa cepat cair. Pasca dirubah status dari RSDC menjadi Unit Isolasi Terpusat (Isoter

Penulis: David Nurfianto | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Relawan Saat bertugas menangani Pasien Covid-19 di Gedung Unit Pelatihan Kesehatan (Upelkes) yang berada di jalan Lapan, Kelurahan Siantan Hulu, kecamatan Pontianak Utara, Kota Pontianak. Kamis 14 Oktober 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Relawan Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) sangat berharap gaji bisa cepat cair. Pasca dirubah status dari RSDC menjadi Unit Isolasi Terpusat (Isoter), beberapa relawan ada yang dihentikan bahkan ada relawan belum menerima gaji dan insentif.

Seperti halnya, Gian yang merupakan satu diantara relawan yang belum menerima gaji sejak juli lalu.

"Sampai saat ini saya belum menerima gajih pokok dan insentif sejak direkrut pada juli sampai sekarang," ujar Gian saat diwawancarai Tribun. Kamis 14 Oktober 2021.

Hendak Curi Motor di Masjid, Warga Pontianak Ditangkap Personel Polsek Tebas

Tak hanya itu, Gian juga menyayangkan akan penerbitan Surat Keputusan (SK) yang lambat.

"SK bisa dibilang lambat dan ada benerapa kawan yang tidak dimasukkan dalam SK," jelasnya.

Gian berharap semua relawan bisa mendapatkan hak yang sama. Selain itu Ia juga berharap proses pencairan dana pada anggaran selanjutnya bisa lebih terbuka.

"Ya kita harap pencairan dana bisa cepat dan terbuka, karena banyak teman-teman luar daerah yang sampai tidak bisa mencukupi kebutuhannya," tegasnya. (*)

Update Informasi Seputar Kota Pontianak

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved