Breaking News:

Polsek Sungai Pinyuh Bersama Stakholder Berikan Doorprize Pada Warga yang Lakukan Vaksinasi

Diketahui bahwa dalam kegiatan tersebut diberikan doorprize kepada warga, ada yang terima beras 5 kg, gula pasir dan minyak goreng.

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Vaksinasi Covid-19 di Kantor Desa Peniraman, Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, Kamis 14 Oktober 2021./DOK. Polsek Pinyuh 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Program percepatan perluasan vaksinasi di Kabupaten Mempawah terus digencarkan.

Jajaran Satgas Covid-19 baik itu Kabupaten hingga ke tingkat Desa ikut bekerjasama menekan percepatan perluasan vaksinasi.

Seperti pada hari ini yang dilakukan di Desa Peniraman, Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, yang juga melakukan vaksinasi, di Kantor Desa Peniraman, Kamis 14 Oktober 2021.

Bedanya dalam vaksinasi kali ini, ada terobosan baru yang dilakukan yakni adanya Doorprize pada warga beruntung yang melakukan vaksinasi.

Lakukan Tatap Muka Bersama Masyarakat Segedong, Kapolres Mempawah Ingatkan Vaksinasi

Terobosan tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Peniraman, Bripka Ronal Marbun, berkolaborasi dengan Kades dan Kepala Puskesmas Purun Kecil dalam kegiatan suntik vaksin di kantor desa peniraman.

Kapolsek Sungai Pinyuh, AKP Anne Tria Sefyna, melalui Bhabinkamtibmas Peniraman, Bripka Ronal Marbun membenarkan kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah untuk menambah semangat warga mau divaksin, kita bersama Kades, Kapus Purun Kecil, memberikan Doorprize pada warga yang mau divaksin," ujarnya.

Dimana pada hari ini sendiri kata Bripka Ronal Marbun, antusias masyarakat yang mau vaksin cukup luarbiasa dan perlu diapresiasi.

"Hari ini yang daftar 230 orang, yang disuntik vaksin 163, 67 lainnya tunda dan dialihkan suntik vaksin hari Senin 18 Oktober 2021 di Puskesmas Rawat Jalan Sungai Purun Kecil," terangnya.

Diketahui bahwa dalam kegiatan tersebut diberikan doorprize kepada warga, ada yang terima beras 5 kg, gula pasir dan minyak goreng. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved