Breaking News:

Pemkab Kayong Utara Beri Apresiasi Atas Festival Kampong Mangrove Pulau Maya

Kegiatan ini dilaksanakan, dari tanggal 13 sampai dengan tanggal 23 Oktober 2021 di Desa Kemboja, Kecamatan Pulau Maya, Kabupaten Kayong Utara, Provin

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Asisten II Sekretariat Daerah Kabupaten Kayong Utara, H. K. Ronny Iswandy membacakan kata sambutan Bupati Kayong Utara pada pembukaan Festival Kampong Mangrove Pulau Maya, di Balai Nirmala Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat. Kamis 14 Oktober 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Asisten II Sekretariat Daerah Kabupaten Kayong Utara, H. K. Ronny Iswandy, mewakili Bupati Kayong Utara menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan apresiasi atas penyelenggaraan Festival Kampong Mangrove Pulau Maya, Kabupaten Kayong Utara.

Kegiatan ini dilaksanakan, dari tanggal 13 sampai dengan tanggal 23 Oktober 2021 di Desa Kemboja, Kecamatan Pulau Maya, Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat.

Ronny menyampaikan sambutan Bupati Kayong Utara, pada saat kegiatan pembukaan Festival Kampong Mangrove Pulau Maya, di Balai Nirmala Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat.

Ketua DPRD Kayong Utara Apresiasi Festival Kampong Mangrove di Pulau Maya

"Pada awal kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas penyelenggaraan Festival Kampung Mangrove Pulau Maya," ujar Ronny Iswandy, membacakan sambutan Bupati Kayong Utara, Kamis 14 Oktober 2021.

Lebih lanjut, Ronny juga menyampaikan sambutan Bupati Kayong Utara yakni mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

"Terima kasih juga saya sampaikan kepada Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang telah memberikan dukungan pendanaan," sebut Dia.

Kegiatan ini merupakan, media komunikasi para tokoh budaya dan tokoh adat serta warga masyarakat di Kecamatan Pulau Maya guna melestarikan nilai-nilai Budaya Lokal dan pengembangan wisata budaya.

"Kegiatan ini juga merupakan media untuk komunikasi para tokoh budaya dan tokoh adat serta masyarakat Pulau Maya untuk melestarikan Nilai-nilai budaya lokal dan mengembangkan wisata budaya," tutup Ronny, ketika membacakan Sambutan Bupati Kayong Utara ini. (*)

Update Informasi Seputar Kabupaten Kayong Utara

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved