Breaking News:

LSKM Kalbar Audiensi ke Gubernur Kalbar Jelang Harlah dan Diksargab

LSKM hari ini sudah berumur 8 tahun dan kami merayakannya dengan menggelar Diksargab

Editor: Jamadin
TRIBUN PONTIANAK/ ISTIMEWA/Guntur Perdana
Ketua Umum LSKM Kalimantan Barat Guntur Perdana saat berbincang-bicang dengan Gubernur Kalbar, Sutarmidji, Kamis 14 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Umum LSKM Kalimantan Barat Guntur Perdana bersama pengurus melakukan audiensi dengan Gubernur Kalbar, H Sutarmidji, Kamis 14 Oktober 2021.

Audiensi tersebut dalam rangka koordinasi terkait agenda Harlah dan Diksargab (Pendidikan Dasar Gabungan) yang akan diselenggarakan, Sabtu 16 hingga Minggu 17 Oktober 2021.

"Tujuan audiensi dalam rangka koordinasi agenda Harlah & Dksargab yang akan kami gelar Sabtu 16 hingga Minggu 17 Oktober 2021," terang Guntur Perdana.

Dijelaskan Guntur Perdana, Diksargab ini digelar dalam rangka hari jadi atau hari lahir LSKM Kalbar ke-8.

Rekrut Anggota Baru, DPP LSKM Kalbar akan Menggelar DIKSARGAB dan Harlah ke-8

"LSKM hari ini sudah berumur 8 tahun dan kami merayakannya dengan menggelar Diksargab," tambah Guntur Perdana.

Ketua Umum LSKM Kalimantan Barat Guntur Perdana bersama rombongan saat berbincang-bicang dengan Gubernur Kalbar, Sutarmidji, Kamis 14 Oktober 2021.
Ketua Umum LSKM Kalimantan Barat Guntur Perdana bersama rombongan saat berbincang-bicang dengan Gubernur Kalbar, Sutarmidji, Kamis 14 Oktober 2021.

Agenda Diksargab ini merupakan kegiatan perekrutan anggota bagi warga Madura yang siap bergabung ke LSKM Kalimantan Barat.

"Diksar ini merupakan kegiatan perekrutan anggota bagi warga Madura yang siap gabung bersama kami di LSKM , mereka kami didik dengan pengetahuan kebangsaan, Aswaja, Kelaskaran," tandasnya.

Dalam audiensi itu, Gubernur Kalbar Sutarmidji menyambut baik dan mendukung rencana Diksargab LSKM.

"Saya sangat mendukung agenda Diksargab dan Harlah ini," ucap Sutarmidji.

Sutarmidji meminta LSKM Kalbar terus tingkatkan potensi kader dan mendukung kebijakan Pemprov untuk kemajuan masyarakat Kalimantan Barat.

[Update Berita Seputar LSKM Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved