Breaking News:

Innalillahi Wainna Ilaihirojiun, Personel Polsek Singkawang Barat Meninggal Dunia

Adapun rangkaian kegiatan, di antaranya penyerahan jenazah Darsono dari pihak keluarga ke Polres Singkawang.

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Singkawang Barat
Upacara pemakaman Almarhum Bripka Darsono, Personel Polsek Singkawang Barat, Kamis 14 Oktober 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Jajaran Polsek Singkawang Barat berduka. Satu personelnya Bripka Darsono meninggal dunia, Rabu 13 Oktober 2021 di Rumah Sakit DKT Singkawang.

Kapolsek Singkawang Barat Kompol Charles Sitorus, SH, staf dan Bhayangkari melakukan sambang duka. Kapolsek mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Bripka Darsono.

"Semoga segala amal perbuatannya semasa hidup diterima Allah SWT, diampuni segala dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran, Aamiin," terang Kapolsek.

Prosesi pemakaman almarhum Darsono dilaksanakan secara kedinasan Polri.

Adapun rangkaian kegiatan, di antaranya penyerahan jenazah Darsono dari pihak keluarga ke Polres Singkawang.

Berita Duka Cita - Perwira Menengah Polres Sintang Kompol Dwi Eyki Meninggal Dunia

Sebagai Inspektur Upacara Kompol Charles Sitorus, SH,  Kapolsek Singkawang Barat, Perwira Upacara Kompol Habib,  Kabag OPS Polres Singkawang,  Komandan Upacara IPDA Andry dan pihak keluarga Pranoto diikuti seluruh personel Polsek Jajaran dan Polres Singkawang serta masyarakat.

Setelah kegiatan penyerahan secara kedinasan Polri dilanjutkan dengan pemakaman di Pemakaman Husnul Khatimah Jalan Veteran Kelurahan Roban, Kecamatan Singkawang Tengah dengan Inspektur Upacara  Wakapolres Singkawang, Kompol Haryanto.

Wakapolres Singkawang Kompol Haryanto,SH mengatakan Dengan terlaksananya pemakaman secara dinas Polri merupakan bentuk penghargaan negara melalui Polri terhadap personil Polri yang telah mengabdi kepada bangsa dan negara dalam hal menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved