Breaking News:

Bupati Satono Resmikan Masjid Al-Ikhlas Semayong

Bupati Sambas, Satono meresmikan Masjid Al-Ikhlas di Kampung Semayong, Desa Sungai Kumpai, Kecamatan Teluk Keramat, Kabupaten Sambas, Rabu 13 Oktober

Penulis: M Wawan Gunawan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Sambas, Satono saat meresmikan masjid Al-Ikhlas, Kampung Semayong, Desa Sungai Kumpai, Kecamatan Teluk Keramat, Kabupaten Sambas. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Bupati Sambas, Satono meresmikan Masjid Al-Ikhlas di Kampung Semayong, Desa Sungai Kumpai, Kecamatan Teluk Keramat, Kabupaten Sambas, Rabu 13 Oktober 2021.

Kepada masyarakat, Bupati mengatakan peresmian Masjid tersebut diharapkan memberikan manfaat yang besar sebagai sarana ibadah warga setempat.

“Alhamdulilah saya meresmikan Masjid Al Ikhlas di Kampung Semayong. Mudah-mudahan memberikan manfaat yang besar sebagai sarana ibadah warga di sini," ujarnya.

"Saya sangat mengapresiasi jiwa gotong-royong warga di sini yang sangat tinggi, dari nol sampai masjid ini berdiri kokoh,” katanya.

Polisi Tangkap Pelaku Rudapaksa Anak Dibawah Umur di Sambas

Satono menuturkan, dia juga mendorong warga Kampung Semayong untuk rajin-rajin berinfaq untuk kemajuan masjid.

Kata dia, amal ibadah yang paling mudah adalah bersedekah, berapapun jumlahnya pasti akan diganjar pahala oleh Allah SWT, apalagi untuk membangun masjid.

“Jiwa gotong-royong warga Kampung Semayong ini patut dicontoh. Sedikit demi sedikit infaq yang dikumpulkan mampu untuk membangun masjid yang megah dan kokoh ini. Saya mendorong jamaah Masjid Al Ikhlas, rajin-rajin berinfaq untuk menabung pahala,” tutupnya. (*)

Update Informasi Seputar Kabupaten Sambas

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved