Breaking News:

Truk Kontainer Tabrak Sejumlah Bangunan, Polisi Lakukan Tes Urin Pada Sang Sopir

Kompol Sigal menyampaikan, kecelakaan ini bermula ketika sang supir bernama Wiwin (22) mengemudikan truk kontainer bernomor polisi B 9263 BEI dari ara

Penulis: Ferryanto | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/Ferryanto
Sejumlah bangunan yang roboh akibat ditabrak truk kontainer di jalan Yam Sabran Pontianak, Rabu 13 Oktober 2021, 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Satlantas Polresta Pontianak melakukan pemeriksaan kesehatan dan tes urin narkoba terhadap supir dari truk kontainer yang menabrak sejumlah bangunan di jalan Yam Sabran Pontianak, Rabu 13 Oktober 2021 dini hari.

"Untuk supir saat ini kita lakukan pemeriksaan kesehatan sekaligus tes urin, untuk mengetahui apakah ada dugaan penggunaan narkoba atau tidak,"ujar Kasat Lantas Polresta Pontianak Kompol Rio Sigal Hasibuan.

Kompol Sigal menyampaikan, kecelakaan ini bermula ketika sang supir bernama Wiwin (22) mengemudikan truk kontainer bernomor polisi B 9263 BEI dari arah dalam kota menuju luar kota di jalan Yam Sabran tersebut.

Sejumlah Bangunan Roboh Ditabrak Truk Kontainer di Jalan Yam Sabran Pontianak

Saat tiba di depan simpang 3 jalan Panglima Aim dan Yam Sabran, sang supir mengantuk dan membuat ia kehilangan kendali terhadap truk yang dikemudikannya.

Truk itupun mengarah ke bahu jalan menabrak tiang reklame lalu sejumlah bangunan yang ada di jalan tersebut.

Pada peristiwa itu dikatakan Kompol Sigal tidak terdapat korban jiwa dan juga luka, kerugian hanya dari material, dan saat ini sang supir pun sudah diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved