Breaking News:

Syarif Amin Apresiasi Masyarakat Antusias Ikuti Vaksinasi ke-2 dari NasDem

Syarif Amin juga meminta kepada masyarakat untuk memberikan informasi mengenai program vaksinasi kepada sanak keluarga maupun kepada sahabat dan handa

Penulis: Imam Maksum | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/IMAM MAKSUM
Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Barat , Syarief Amin Muhammad, saat memberikan sambutan kegiatan vaksinasi NasDem Kalbar, Rabu 13 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Syarief Amin Muhammad, mengapresiasi kepada masyarakat yang saat ini antusias mengikuti program vaksinasi yang diselenggarakan oleh partai NasDem Kalimantan Barat.

"Kami dari partai NasDem sangat berharap sebagai salah satu organisasi partai politik yang membantu pemerintah menjaga kesehatan masyarakat terutama di Kalbar khususnya warga Pontianak dan umumnya masyarakat Indonesia," kata Syarif Amin dalam rili yang diterima Tribun Pontianak Rabu 13 Oktober 2021.

Hal itu disampaikan pengurus DPW NasDem itu disaat membuka kegiatan vaksinasi gelombang kedua yang digelar di halaman sekretariat DPW NasDem Kalimantan Barat, Selasa 12 Oktober 2021 kemarin.

Syarif Amin juga meminta kepada masyarakat untuk memberikan informasi mengenai program vaksinasi kepada sanak keluarga maupun kepada sahabat dan handai taulan dalam rangka menjaga herd immunity agar terhindar dari penyebaran covid-19.

Lanjutnya, vaksin ini merupakan langkah secara internasional tapi masih ada orang-orang yang tidak bertanggung jawab menginformasikan vaksin itu hoaks. Sehingga masyarakat tidak mau bervaksin yang dianjurkan oleh pemerintah.

DPD Hanura Kalbar Turut Kontribusi Lakukan Percepatan Vaksinasi

"Tidak ada pemerintah yang mau menyakiti masyarakatnya semua pemerintahan kita mengingkan masyarakat hidup sehat dan bisa melakukan kegiatan rutinitas seperti biasanya," ujarnya.

Maka untuk itu partai NasDem melalui gerakan NasDem peduli menyelenggarakan program vaksinasi ini menggencarkan program vaksin bukan hanya di Pontianak. Melainkan juga melaksanakan di seluruh wilayah Kalbar.

"NasDem kemarin melaksanakan vaksin di kabupaten Melawi, Sintang, Sekadau dan nanti kabupaten lainnya menyusul seperti Kabupaten Sambas, Ketapang, Kota Singkawang dan lainnya,” ujarnya

Dia berharap program vaksin bisa selesai sehingga tingkat kekhawatiran masyarakat turun.

“Sehingga tidak khawatir lagi, mari kita sukseskan program vaksin ini menjaga kesehatan kita mudah mudahan covid-19 ini segera berakhir," harapnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved