Breaking News:

Selain Mengantuk, Supir Konteiner Mengaku Kaget Karena Kucing Menyebrang

Wiwin sang supir mengaku bahwa selain mengantuk, pada saat mengemudi dan tiba di lokasi, ia melihat seekor kucing menyebrang jalan secara tiba - tiba

Penulis: Ferryanto | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Ferryanto
Wiwin supir Truk Kontainer yang hilang kendali dan menabrak sejumlah bangunan di jalan Yam Sabran Pontianak, Rabu 13 Oktober 2021 dini hari. Tribun Pontianak Ferryanto. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Akibat Supir mengantuk, sebuah truk konteiner menabrak sejumlah bangunan di jalan Yam Sabran, Kecamatan Pontianak Timur, kOta Pontianak, Rabu 13 Oktober 2021 dini hari.

Akibat ditabrak truk tersebut, sejumlah bangunan usaha yang berada tepat di depan Simpang 3 antara jalan Yam Sabran dan Panglima Aim hancur.

Pada peristiwa itu diketahui tidak terdapat korban jiwa ataupun luka, sedangkan kerugian materil masih dalam proses perhitungan.

Sesaat setelah peristiwa itu, sang supir bernama Wiwin pun langsung diamankan oleh petugas kepolisian untuk dimintai keterangan dan juga dilakukan tes urin kandungan Narkotika serta kesehatan.

Hasil Tes Urin Supir Truk Yang Tabrak Sejumlah Bangunan di Pontianak Timur Negatif Narkoba

Hasilnya sang supir dalam kondisi sehat dan negatif dari narkotika.

Wiwin sang supir mengaku bahwa selain mengantuk, pada saat mengemudi dan tiba di lokasi, ia melihat seekor kucing menyebrang jalan secara tiba - tiba yang membuat kaget.

Selain itu, kondisi rem angin truk yang ia bawa bocor.

"Pas disimpang itu, ada kucing tiba - tiba lewat, saya kaget, lalu kondisi rem saya pun anginnya bocor, lalu ke bahu jalan dan nabrak tiang sama bangunan, pas mau dinaikkan lagi, tanahnya jebol, jadi terjebak,"ujarnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved