Breaking News:

Sat Polairud Polres Bengkayang Laksanakan Pengawasan Bongkar Muat di Dermaga Teluk Suak

Tidak lupa kami mengimbau, agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban di kawasan dermaga bongkar muat Teluk Suak

Editor: Jamadin
Dok. Satpolair Polres Bengkayang
Personel Sat Polairud Polres Bengkayang melaksanakan kegiatan Pengamanan serta pengawasan terhadap aktivitas bongkar muat di Dermaga penyeberangan Teluk Suak, Desa Karimunting, Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Rabu 13 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Personel Sat Polairud Polres Bengkayang melaksanakan kegiatan Pengamanan serta pengawasan terhadap aktivitas bongkar muat di Dermaga penyeberangan Teluk Suak, Desa Karimunting, Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Rabu 13 Oktober 2021.

Bripka Elli Juwarsa menjelaskan kegiatan pengawasan bongkar muat tersebut selain sebagai bagian dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat juga untuk mencegah keluar masuknya barang2 illegal baik ke dalam maupun keluar pulau.

“Dalam kegiatan ini, kami memberikan imbauan kepada para ABK dan buruh yang sedang melakukan bongkar muat barang, untuk dapat menjaga dan mengutamakan keselamatan dalam bekerja, “ pungkas Bripka Elli Juwarsa

Selain itu, kepada Abk dan buruh diminta untuk dapat berperan serta dalam upaya mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Tidak lupa kami mengimbau, agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban di kawasan dermaga bongkar muat Teluk Suak, agar selalu aman dan kondusif, “ tutup Bripka Elli Juwarsa.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved