Breaking News:

Personel Polsek Jawai Sampaikan Imbauan Prokes di Acara Musyawarah Desa dan Gelar Patroli Malam

Bhabinkamtibmas Bripda Sapta Riyanda mengajak masyarakat di desa Binaannya yaitu Desa Dungun Laut khususnya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Jawai
Kegiatan Musyawarah Desa Finalisasi data terpadu kesejahteraan sosial di Balai pertemuan Desa Dungun Laut Kecamatan Jawai, Kabupaten Sambas, Selasa 12 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Bhabinkamtibmas Desa Dungun Laut Polsek Jawai sampaikan himbauan Cavid-19 saat menghadiri kegiatan Musyawarah Desa Finalisasi data terpadu kesejahteraan sosial di Balai pertemuan Desa Dungun Laut Kecamatan Jawai, Kabupaten Sambas, Selasa 12 Oktober 2021.

Kegiatan tersebut dihadiri Suriadi Kasi Trantib Jawai, Joniardi, SKM Kasi Kessos & Informasi, Bripda Sapta Riyanda Bhabinkamtibmas Desa Dungun Laut, Indra Kepala Desa Dungun Laut Indra beserta Staf, Ketua BPD Desa Dungun Laut beserta Staf, Hendra Koordinator BPNT, Sumadi Jirin TKSK Jawai, RT dan Dusun Se-desa Dungun Laut, tamu undangan sekitar 15 orang.

Bhabinkamtibmas desa Dungun Laut Polsek Jawai Bripda Sapta Riyanda pada saat menghadiri kegiatan tersebut memberikan himbauan kepada warga binaanya yang hadir tentang protokol kesehatan, dalam protokol kesehatan ada lima item yang harus kita patuhi yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan yang terakhir yaitu Mengurangi Mobilitas.

Terkait pencegahan penyebaran virus corona Bhabinkamtibmas Bripda Sapta Riyanda mengajak masyarakat di desa Binaannya yaitu Desa Dungun Laut khususnya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Desa Dungun Laut Bripda Sapta Riyanda mengajak warganya untuk mengikuti vaksin yang dilaksanakan di gerai Vaksin TNI-POLRI di gedung Serbaguna Sentebang pada waktu yangg ditentukan dan disampaikan bahwa penyuntikan vaksinasi covid-19 ini aman dan halal, dan tak perlu ditakuti.

Gelar Patroli

Dalam mengantisipasi penularan wabah corona virus disease 2019 (Covid-19) serta menjaga situasi yang aman dan kondusif Polsek Jawai laksanakan Patroli Malam dengan himbauan Prokes
Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sambas-Polsek Jawai

Patroli Malam yang dilaksanakan Polsek Jawai dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif serta mengantisipasi penularan atau penyebaran Wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), anggota Polsek Jawai Polres Sambas menyampaikan imbauan Protokol Kesehatan di sekitar wilayah hukum Polsek Jawai, Selasa 12 Oktober 2021.

Kegiatan Patroli dilaksanakan oleh Bripka Farid Munandar dan Bripda Sapta Riyanda di Desa Sentebang Kecamatan Jawai, guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Personel Polsek Jawai gelar patroli malam, Selasa 12 Oktober 2021
Personel Polsek Jawai gelar patroli malam, Selasa 12 Oktober 2021

Kegiatan patroli menyampaikan himbauan dan memberi teguran secara lisan kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran Wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di wilayah Kecamatan Jawai, Kabupaten Sambas.

Petugas Patroli menyampaikan himbauan protokol kesehatan dengan penerapan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas) untuk menghindari penularan atau penyebaran Wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19)” tegas Bripka Farid Munandar.

Kapolsek Jawai Iptu Juanda, S.E. mengatakan patroli malam setiap hari dilaksanakan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta meminimalisir kejahatan.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved