Breaking News:

Hasil Tes Urin Supir Truk Yang Tabrak Sejumlah Bangunan di Pontianak Timur Negatif Narkoba

untuk kesehatan si supir sehat, dan hasil tes urinnya negatif dari narkotika, jadi tidak ditemukan kandungan narkotika,"ujar Kasat Lantas Polresta

Penulis: Ferryanto | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Ferryanto
sejumlah bangunan yang rusak akibat ditabrak truk kontainer pada Rabu 13 Oktober 2021 dini hari, Tribun Pontianak Ferryanto. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Hasil tes urin dari supir truk kontainer yang truknya menabrak sejumlah bangunan di jalan Yam Sabran Pontianak pada Rabu 13 Oktober 2021 dini hari negatif dari zat narkotika,

"untuk kesehatan si supir sehat, dan hasil tes urinnya negatif dari narkotika, jadi tidak ditemukan kandungan narkotika,"ujar Kasat Lantas Polresta Pontianak Kompol Rio Sigal Hasibuan.

Dari hasil pemeriksaan sang supir, dikatakan Kompol Sigal bahwa sang supir bernama Wiwin telah mengemudi truk tersebut sejak pukul 21.00 wib, kemudian pada pukul sekira 03.00 dini hari, sang supir mengantuk dan hilang kendali atas truk yang dikemudikannya, yang kemudian membuat truk besar itu menabrak sejumlah bangunan.

"Truk itu datang dari arah simpang parit nanas hendak menuju Tanjung Hulu, dan setibanya dijalan Yam Sabran, si supir mengantuk dan hilang konsentrasi sehingga kendaraan mengarah ke kiri jalan dan mengenai sejumlah bangunan,"Tuturnya.

Dinas P2KBP3A Targetkan Kota Pontianak Raih APE Hingga ke Predikat Mentor

Terkait peristiwa ini Kompol Sigal menyampaikan Kepolisian masih akan melakukan pemeriksaan atas peristiwa ini, dan mengarahkan pemilik mobil untuk berkoordinasi dengan pihak yang menjadi korban. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved