Breaking News:

Gencar Vaksinasi, Ribuan Orang Ikuti Vaksinasi Massal Polres Ketapang

vaksinasi massal ini akan di gelar sampai besok dengan sasaran warga masyarakat yang belum mendapatkan vaksin.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Ketapang
Kapolres Ketapang, AKBP Yani Permana tinjau pelaksanaan vaksinasi massal di Gedung Olahraga PELTI Ketapang jalan RM Sudiono Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, Rabu 13 Oktober 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Polres Ketapang kembali menggelar vaksinasi massal yang berlangsung di Gedung Olahraga PELTI Ketapang jalan RM Sudiono Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, Rabu 13 Oktober 2021, Pukul 08.00 wib.

Kegiatan vaksinasi massal tersebut diikuti sekitar 1400 warga masyarakat yang memang memanfaatkan adanya vaksinasi massal yang di gelar Polres Ketapang.

Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana, S.I.K., M.H., saat meninjau kegiatan vaksinasi, menyampaikan bahwa gelaran vaksinasi massal ini merupakan satu bentuk upaya Polres Ketapang dalam menggelorakan vaksinasi di tengah tengah warga masyarakat.

“ Dalam Kegiatan vaksinasi massal ini, Polres Ketapang bekerja sama dengan rekan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Ketapang, dari Kodim 1203 Ketapang, dan rekan rekan tenaga medis dari Rumah Sakit Umum daerah Agus Djam Ketapang dengan Tujuan utamanya untuk mempercepat vaksinasi nasional dalam upaya membangun Herd Immunity supaya pandemi covid – 19 ini dapat segera berakhir. Untuk jenis vaksin yang disediakan hari ini adalah jenis Astrazeneca dengan target kita selama dua hari ini adalah 2500 warga,” ujar Yani Permana.

Vaksinasi Massal, Indah Sebut Juga Dibuka untuk Vaksinasi Dosis Pertama

Ditambahkannya untuk vaksinasi massal ini akan di gelar sampai besok dengan sasaran warga masyarakat yang belum mendapatkan vaksin.

Seorang warga yang ditemui tim humas Polres Ketapang menyampaikan terima kasih dan apresiasi terhadap pengadaan vaksinasi massal dari Polres Ketapang.

“ Ya pak, saya apresiasi kepada Polres Ketapang dan instansi lainnya yang sudah mengadakan vaksinasi massal," jelasnya.

Dengan adanya vaksinasi massal ini, kami warga ketapang yang awam terhadap informasi vaksinasi, dapat memperoleh vaksin dengan mudah dan cepat, saya harap kegiatan ini diadakan secara berkelanjutan agar warga lainnya yang belum mendapatkan vaksinasi, juga dapat divaksin.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved