Breaking News:

DPD Hanura Kalbar Turut Kontribusi Lakukan Percepatan Vaksinasi

Amirudin M Yamin mengungkapkan karena diketahui saat ini giat vaksinasi juga sudah ramai dilakukan oleh lembaga-lembaga pemerintah, instusi-instusi pe

Penulis: Imam Maksum | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/IMAM MAKSUM
Wakil Ketua Bidang Organisasi Keanggotaan Kaderisasi DPD Hanura Kalbar Amirudin M. Yamin beserta jajaran pengurus DPD Hanura Kalbar. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - DPD Partai Hanura Kalimantan Barat turut mengambil bagian percepatan vaksinasi di Kota Pontianak, dan seluruh Kalimantan Barat secara umum.

Wakil Ketua Bidang Organisasi Keanggotaan Kaderisasi DPD Hanura Kalbar Amirudin M. Yamin mengatakan akan melanjutkan vaksinasi di November 2021

“Target kami nanti sekitar bulan depan, November akan adakan lagi giat vaksinasi,” ujarnya Rabu 13 Oktober 2021.

Amirudin M Yamin mengungkapkan karena diketahui saat ini giat vaksinasi juga sudah ramai dilakukan oleh lembaga-lembaga pemerintah, instusi-instusi pendidikan, maupun swasta.

“Maka dari itu kita mengadakan bulan depan saja,” ucapnya.

Dikatakan Amirudin M Yamin, Selasa 12 Oktober 2021 Partai Hanura melaksanakan vaksinasi menyasar 500 peserta. Dari pagi hari hingga sore vaksinasi dilangsungkan.

Vaksinasi Guru dan Pelajar, Indah: Bersinergi dengan Semua Pihak Berikan Edukasi pada Sekolah

Pada kegiatan itu Partai Hanura juga memberikan bingkisan berupa minyak goreng dan makanan ringan kepada peserta vaksin.

Dia berharap dengan adanya vaksinasi ini kasus Covid-19 di Pontianak secara khusus dan umumnya di Kalbar menjadi zero kasus

“Di Kalbar ini semoga zero kasus dan Covid-19 ini tidak ada lagi,” harapnya.

Sehingga perkembangan pembangunan, ekonomi di Kalbar berjalan lancar. “Karena ketika Covid-19 menghantam ini semuanya terhambat, segala kegiatan terhambat,” katanya.

Semoga dengan banyaknya giat vaksinasi ini menjadikan masyarakat sadar akan pentingnya vaksin.

“Kesadaran masyarakat menjadi tinggi untuk mengikuti vaksin sehingga covid-19 hilang. Jika covid-19 ini hilang maka ekonomi kita akan bangkit kembali,” tuturnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved