Breaking News:

Bupati Citra Duani Sebut Anak-Anak Merupakan Harapan Bangsa

Citra menyebut anak-anak merupakan bagian yang tak terpisahkan didalam ruang lingkup suatu keluarga terkhusus di wilayah Kabupaten Kayong Utara, Provi

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Jovi Lasta
Bupati Kayong Utara, Citra Duani Sampaikan Sambutan pada Kegiatan pembentukkan Forum Anak Daerah, Peran Forum Anak Daerah Sebagai 2P (pelapor dan pelopor) dalam upaya pencegahan terjadinya kenakalan remaja di situasi pandemi Covid-19, Istana Rakyat/Pendopo Bupati Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat. Rabu 13 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Bupati Kayong Utara, Citra Duani menyampaikan harapan kepada anak-anak daerah di Kabupaten Kayong Utara untuk dapat ikut andil dalam membangun Kayong Utara.

Citra menyebut anak-anak merupakan bagian yang tak terpisahkan didalam ruang lingkup suatu keluarga terkhusus di wilayah Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat.

"Anak-anak merupakan bagian yang tak terpisahkan dalam lingkungan keluarga, masyarakat," ucap Bupati Citra Duani, dalam menyampaikan sambutan pada Kegiatan pembentukkan Forum Anak Daerah Kabupaten Kayong Utara tahun 2021, di Istana Rakyat/Pendopo Bupati Kabupaten Kayong Utara, Rabu 13 Oktober 2021.

Potensi Terjadi Karhutla, Ini Imbauan BPBD Kayong Utara kepada Masyarakat

Kegiatan ini dihadiri oleh, Bupati Kayong Utara, Citra Duani bersama Wakapolres Kayong Utara, KOMPOL Kuntadi Budi Pranoto, Pabung Kodim/1203 Ketapang/Kabupaten Kayong Utara, Mayor Inf Suhendi, Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (SP3APMD) Kabupaten Kayong Utara Mac Novianto, Camat-Camat di Kayong Utara, peserta dan tamu undangan yang hadir.

Untuk itu, Dia berharap forum anak daerah di Kabupaten Kayong Utara ini juga harus berpartisipasi dalam pembangunan disegala sektor-sektor.

"Tentunya di Kabupaten Kayong Utara ini, dengan adanya forum anak daerah diharapkan anak-anak ini harus ikut berpartisipasi dalam pembangunan (segala sektor)," tambah Dia.

Bupati Citra menuturkan bahwa anak-anak Indonesia merupakan harapan Bangsa dan Negara demi meneruskan cita-cita perjuangan membangun kedepannya.

"Jadi dari enam Kecamatan, masing-masing diwakili sebanyak empat orang ya. Anak-anak Indonesia adalah harapan Bangsa, penerus cita-cita perjuangan dalam rangka membangun Indonesia, membangun Kayong Utara supaya lebih maju," pungkasnnya. (*)

Update Informasi Seputar Kabupaten Kayong Utara

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved