Breaking News:

Berkunjung ke UPB, Barisan Pemuda Melayu Diajak Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan

Kita siap menjalin kerjasama dengan BPM Kalbar seperti melakukan kegiatan 4 Pilar kebangsaan. Saya siap menjadi narasumbernye

Penulis: Imam Maksum | Editor: Jamadin
TRIBUN PONTIANAK/ ISTIMEWA/BPM Kalbar
Rombongan pengurus Barisan Pemuda Melayu (BPM) yang dipimpin oleh Ketum BPM Kalbar Gusti Edi, saat berkunjung ke UPB, Selasa 12 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sejumlah pengurus Barisan Pemuda Melayu (BPM) Kalimantan Barat (Kalbar) melakukan kunjungan ke Universitas Panca Bhakti (UPB) Pontianak.

Rombongan pengurus BPM yang dipimpin oleh Ketum BPM Kalbar Gusti Edi diterima langsung oleh Rektor UPB, Purwanto.

Ketum BPM Kalbar mengucapkan terima kasih kepada Purwanto yang telah dengan senang hati menyambut kedatangan rombongan.

"Pak Rektor juga mengajak BPM untuk bekerjasama dengan UPB Pontianak untuk menggelar kegiatan terkait 4 pilar kebangsaan yangana Purwanto siap menjadi narasumbernye," ucap Gusti Edi dalam rilis yang diterima Tribun Pontianak, Rabu 13 Oktober 2021.

Menurut Edi, Rektor juga menyambut baik aktivitas BPM untuk masyarakat, salah satunya adalah kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang telah berjalan sukses.

Rektor UPB Pontianak Sambut Rencana Perkuliahan Tatap Muka dan Siapkan Skenario

Dalam pertemuan Selasa 12 Oktober 2021 itu, Purwanto juga didaulat menjadi Dewan Pakar di BPM Kalbar sekaligus juga menyerahkan AD/ART BPM Kalbar.

Sebagai ucapan terima kasih, UPB Pontianak juga memberikan cendramata yang diterima langsung oleh Ketum BPM Kalbar, Gusti Edi.

Hal senada diungkapkan oleh Sekjen BPM Kalbar, Laisa yang mengatakan jika BPM adalah Ormas yang menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila.

"Sejak dulu masyarakat Melayu adalah masyarakat yang sangat terbuka, dan selalu menghargai perbedaan," terangnya.

Rektor UPB Pontianak, Purwanto mengaku sangat berterima kasih sekaligus bangga dengan kedatangan dari teman-teman BPM Kalbar.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved