Breaking News:

Bank Kalbar Terima Kunjungan Pansus I DPRD Kabupaten Sintang, Ini Pembahasannya

Pada Kesempatan itu, Direktur Pemasaran Bank Kalbar, Drs. Dedi Supriyadi, M.M. menyambut baik kunjungan Pansus I DPRD Kabupaten Sintang.

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Jamadin
TRIBUN PONTIANAK/ ISTIMEWA/Bank Kalbar
Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat (Bank Kalbar) menerima kunjungan Pansus I DPRD Kabupaten Sintang, di Aula Lantai 5 Kantor Pusat Bank Kalbar Selasa 12 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat (Bank Kalbar) menerima kunjungan Pansus I DPRD Kabupaten Sintang, di Aula Lantai 5 Kantor Pusat Bank Kalbar Selasa 12 Oktober 2021.

Kunjungan tersebut diterima oleh Direktur Pemasaran Bank Kalbar, Drs. Dedi Supriyadi, M.M., beserta jajaran sedangkan yang hadir dari pansus I DPRD Kabupaten Sintang diketuai oleh Harjono, S.Sos., M.Si beserta anggota pansus I.

Pada Kesempatan itu, Direktur Pemasaran Bank Kalbar, Drs. Dedi Supriyadi, M.M. menyambut baik kunjungan Pansus I DPRD Kabupaten Sintang.

“Ini suatu hal yang membanggakan untuk Bank Kalbar tentunya Anggota pansus datang berkunjung ke kantor pusat Bank Kalbar,” ujarnya.

Direktur Pemasaran Bank Kalbar juga menyambut baik dukungan yang diberikan anggota pansus I DPRD Kabupaten Sintang kepada Bank Kalbar.

“Kami menyambut baik kunjungan ini karena Pemerintah daerah dan Anggota DPRD Kabupaten Sintang selama ini telah mendukung Bank Kalbar untuk terus maju,” lanjutnya.

Dedi Supriyadi juga berterimakasih kepada anggota Pansus I DPRD Kabupaten Sintang untuk masukan dan Dukungan yang membangun Bank Kalbar.

Banjir Tak Menjadi Hambatan, Bank Kalbar Tetap Layani Nasabah dan Mitra Kerjanya

“Kami berterimakasih kepada Anggota DPRD Kabupaten Sintang Kunjungan karena ini menyangkut Perda penyertaan modal kepada Bank Kalbar serta adanya masukan-masukan yang nantinya akan disinergikan terkait pengembangan umkm dan kinerja Bank Kalbar kedepannya," ucapnya.

Sedangkan Ketua Pansus I Harjono, S.Sos., M.Si mengatakan kunjungan ini dalam rangka Konsultasi Penyertaan Modal Pemerintah Kabupaten Sintang.

“Kami datang bersama pansus I ini dalam rangka konsultasi terkait perda penyertaan modal dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang ke Bank Kalbar, sebelum kami membahas lebih dalam kami berkonsultasi dan Koordinasi terlebih dahulu ke Bank Kalbar,” ungkapnya.

Harjono berharap Bank Kalbar kedepanya bisa menjadi Bank Kebanggan Masyarakat Kalimantan Barat.

“Bank Kalbar ini kan Bank Pemerintah Daerah Kalimantan Barat kami tentunya ingin Bank Kalbar bisa lebih besar lagi dan lebih maju lagi kedepan,” ucapnya.

[Update Berita Seputar Bank Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved